Tak Terima Dituduh Curi Anjing, Seorang Wanita Muda Laporkan Kanit Polsek Cipondoh ke Propam Polres Tangerang

Artikel Tak Terima Dituduh Curi Anjing, Seorang Wanita Muda Laporkan Kanit Polsek Cipondoh ke Propam Polres Tangerang di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Christine wanita yang mengaku dituduh pencuri anjing di Cipondoh Tangerang/ Foto: IST

TANGERANG - Seorang wanita bernama Christine di Cipondoh, Tangerang tidak terima dirinya dituduh pencuri anjing berjenis husky dan golden retreiver. Christine mengaku dirinya berniat menolong anjing tersebut yang sedang terikat di sebuah perkarangan dengan kondisi mengenaskan.

Christine menjelaskan, ketiga anjing itu sudah terinfeksi di bagian matanya dan terluka di bagian badan. Bahkan, kata Christine, anjing husky itu juga sudah pincang.

"Saya inisiatif sebagai manusia, kasihan melihatnya panas-panasan dijemur, langsung saya bawa ke dokter. Bukannya saya bawa pulang ke rumah, tapi saya langsung bawa ke dokter, dirontgen, dicek darah, lengkap," kata Cristine, Senin, 4 April.

Christine mengaku sempat menunggu pemilik anjing tersebut, namun tidak juga terlihat olehnya.

"Saya coba tunggu ownernya, gak datang-datang. Saya liat juga kondisi udah parah, ada luka luka di sikut dan kencingnya juga berdarah matanya inveksi," kata Christine.

Lantaran tidak tega melihat kondisi tersebut, lanjut Christine, dirinya berinisiatif membawa anjing tersebut ke dokter hewan agar mendapatkan perawatan dokter spesialis.

"Jadi saya sebagai manusia kan kasihan ya liat anjing begitu. Jadi saya inisiatif bawa anjing itu untuk diobati," ujarnya

Nnamun niat baik itu justru membuat dirinya beurusan dengan pihak kepolisian. Ia justru dituding mencuri.

"Tiba tiba hari ini saya malah didatangi polisi mau ditangkap paksa, padahal saya engga nyuri. Yang disayangkan kenapa polisi malah nyalahin saya, " katanya.

Setelah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dan terdapat dugaan penyalahgunaan prosedur, pihaknya melaporkan pihak Polsek Cipondoh ke Propam Polres Metro Tangerang.

"Sementara baru kanitnya yang dilaporkan, sekarang masih tunggu dari polisinya," jelasnya.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Tak Terima Dituduh Curi Anjing, Seorang Wanita Muda Laporkan Kanit Polsek Cipondoh ke Propam Polres Tangerang Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.