Tiket Konser Tambahan Justin Bieber di Jakarta Langsung Sold Out

Artikel Tiket Konser Tambahan Justin Bieber di Jakarta Langsung Sold Out di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Antusiasme para penggemar Justin Bieber di Indonesia memang sangat luar biasa. Tiket konser tambahan yang baru dibuka tadi pagi, tepatnya pada pukul 10.00, sudah ludes terjual atau sold out hanya dalam hitungan jam.

Sabtu (2/4) sekitar pukul 18.00 WIB, pihak promotor secara resmi mengumumkan kabar tersebut. Sold out-nya tiket konser tambahan Justin Bieber ini mirip dengan penjualan tiket pada 29 Maret lalu yang juga ludes hanya dalam waktu singkat.

“Kedua pertunjukan secara resmi sold out! Atas nama AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, kami sangat berterima kasih atas tanggapan dan dukungan yang luar biasa!,” kata pihak promotor dalam keterangan tertulisnya.

Promotor menyarankan para penggemar Justin Bieber yang tergabung dalam Beliebers, yang sudah membeli tiket, untuk memantau akun media sosialnya yaitu @pkentertainment.id & @soundrhythm untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang persiapan konser dan sejenisnya. “Sampai jumpa di November 2022, Beliebers!,” jelas pihak promotor.

Diketahui, konser Justin Bieber di Jakarta akan digelar dua hari berturut turut pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, setelah pihak promotor berhasil melakukan negosiasi yang cukup alot dengan manajemen artis.

Konser penyanyi berkebangsaan Kanada itu mengambil tajuk Justice World Tour. Konser di Jakarta kali ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Justin Bieber ke banyak negara mulai tahun ini hingga tahun depan.

Nama konser itu diambil dari album terbaru Justin Bieber, Justic. yang sukses besar sejak dirilis pada Maret 2021. Album ini termasuk album yang paling banyak diputar di 117 negara.

Salah satu single bertajuk ‘Justice’ telah diputar lebih dari 9 miliar kali di seluruh dunia. Sementara lagu hits Justin Bieber lainnya seperti Anyone, Lonely dan Holy sudah diputar sebanyak dua miliar kali sebelum albumnya dirilis. (*)

 

 

Terimakasih sudah membaca artikel Tiket Konser Tambahan Justin Bieber di Jakarta Langsung Sold Out Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.