Wow! Cristiano Ronaldo Beli Rumah Mewah Rp128,6 Miliar di Portugal untuk Ditempati Saat Pensiun

Artikel Wow! Cristiano Ronaldo Beli Rumah Mewah Rp128,6 Miliar di Portugal untuk Ditempati Saat Pensiun di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Instagram @cristiano)

JAKARTA - Cristiano Ronaldo membangun rumah mewah di Riviera Portugal. Rumah ini akan ia tempati bersama keluarganya saat pensiun tiba.

Striker Manchester United sebelumnya telah membeli properti senilai 6,5 juta poundsterling (Rp119,5 miliar) pada 2021, menjadikannya apartemen termahal yang dijual di Lisbon.

Tapi, belum lama ini, Ronaldo juga menghabiskan 7 juta poundsterling (Rp128,6 miliar) untuk membeli mansion di Quinta da Marinha. Menurut outlet media Portugal Correio da Manha, proses renovasi sudah dimulai.

 

"Tanah itu baru saja dipagari dan dibeli oleh Ronaldo," kata seorang sumber kepada majalah TV 7 Dias.

"Di sinilah dia datang untuk tinggal bersama keluarganya ketika dia menyelesaikan kariernya.

"Semua orang di sini tahu itu dan tentu saja kami senang. Ronaldo adalah Ronaldo."

Ronaldo akan tinggal di rumah tersebut bersama pacarnya Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka setelah karier sepak bolanya usai.

Kontrak pemain berusia 37 tahun itu di United akan habis pada akhir musim 2023, meskipun ia memiliki opsi untuk menandatangani kontrak satu tahun lagi jika ia mau.

Sementara itu, dengan lolosnya Portugal ke Piala Dunia Qatar 2022, Ronaldo akan bermain di Piala Dunia FIFA kelimanya akhir tahun ini di bulan November.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Wow! Cristiano Ronaldo Beli Rumah Mewah Rp128,6 Miliar di Portugal untuk Ditempati Saat Pensiun Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.