Boaz Solossa Resmi Bergabung dengan PSS Sleman

Artikel Boaz Solossa Resmi Bergabung dengan PSS Sleman di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Mantan penyerang Timnas Indonesia dan Persipura Jayapura, Boaz Solossa, tetap berkiprah di Liga 1 kendati meninggalkan Borneo FC. Pasalnya, Boaz sudah mendapatkan klub baru yang juga berlaga di Liga 1 yakni PSS Sleman.

Faktor usia tak menjadi halangan bagi Boaz mencari tantangan dan pengalaman untuk melanjutkan kiprahnya di sepak bola profesional. “Bergabung dengan PSS adalah tantangan yang kedua. Tahun kemarin saya bermain untuk Borneo FC. Alasan kuat saya bergabung di PSS Sleman karena faktor fanatisme dari suporternya dengan banyak koreo yang dilakukan,” ujar Boaz usai penandatanganan kontrak di Omah PSS, Sleman, Senin (30/5) siang, seperti dilansir laman resmi PSS.

“Dengan kehadiran saya di sini, mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Sleman untuk menyatukan hati agar bisa membawa PSS Sleman lebih baik lagi,” imbuh Boaz.

Sebagai pemain sepak bola profesional, beban target yang diberikan kepadanya adalah hal wajar. Ia pun sangat paham. Apalagi fanatisme dan kecintaan suporter kepada PSS sangatlah tinggi. Itulah yang menjadi motivasi besarnya membawa PSS menjadi lebih baik lagi.

“Yang pasti seluruh masyarakat tahu, musim kemarin PSS hampir masuk ke jurang degradasi, puji Tuhan PSS bisa bertahan di Liga 1 karena dukungan fanatik yang sangat besar dari suporter yang luar biasa. Saya melihat sendiri kemana-mana PSS pergi, suporter selalu setia mendampingi. Itu yang membuat kami semua pemain termotivasi lebih untuk membawa PSS menjadi lebih baik,” ujarnya.

Boaz, 36, memohon doa restu dan dukungan kepada suporter dan masyarakat Sleman kepada PSS dalam berkiprah di kompetisi mendatang. “Kita menggabungkan semua aspek di PSS, dari pelatih, pemain, dan manajemen sepakat harus memberikan pertandingan yang terbaik untuk suporter dan masyarakat Sleman,” urainya.

“Saya melihat suporter PSS sangat fanatik memberikan dukungan. Mereka memberikan sportivitas yang sangat baik dan luar biasa dan teman-teman suporter Sleman menerima baik masyarakat Papua yang berada di Sleman,” ungkap Boaz.

Terimakasih sudah membaca artikel Boaz Solossa Resmi Bergabung dengan PSS Sleman Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.