Diduga Stres Menjalin Hubungan Rumah Tangga, Seorang Wanita di Cipocok Nekat Panjat Sutet

Artikel Diduga Stres Menjalin Hubungan Rumah Tangga, Seorang Wanita di Cipocok Nekat Panjat Sutet di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Korban berusaha mengakhiri hidupnya dengan berusaha memanjat sutet di Cipocok, Serang/ Foto: Dok. Polda Banten

SERANG - Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota bersama warga Lingkungan Muncul Jaya berhasil menggagalkan dan mengevakuasi pelaku percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Supriyati (36) warga Kelurahan Cipocok Jaya Kota Serang dengan cara menaiki tiang sutet yang ada dilingkungan Muncul Jaya kecamatan Cipocok, Selasa, 24.

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad membenarkan kejadian tersebut.

"Setelah mendapatkan laporan dari warga tentang adanya upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan Supriyati (36) saya bersama personel piket langsung merespon dengan mendatangi TKP," ucap Kapolsek Cipocok Jaya, melalui keterangan tertulis, Selasa, 24 Mei.

"Sesampainya di lokasi Supriyati sudah naik di atas tiang sutet dengan mengatakan bahwa dia akan melompat untuk mengahiri hidupnya," tambahnya.

Melihat kejadian tersebut Kapolsek Cipocok beserta keluarga dan masyarakat membujuk agar Supriyati tidak melompat.

"Setelah satu jam pelaku terlihat lelah berada di atas sutet akhirnya saya memerintahkan agar suaminya beserta warga dan personel polsek untuk naik menjemput korban di atas, Alhamdulillah akhirnya pelaku dapat diturunkan dengan selamat," ucap Boy Achmad.

Boy Achmad mengatakan pelaku melakukan percobaan bunuh diri akibat Depresi. Dugaan sementara penyebab korban melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan depresi akibat ketidak harmonisan di dalam keluarga.

“Korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya," tutur Kapolsek Cipocok Jaya.

Terimakasih sudah membaca artikel Diduga Stres Menjalin Hubungan Rumah Tangga, Seorang Wanita di Cipocok Nekat Panjat Sutet Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.