Gearbox Dikabarkan Memiliki Sembilan Gim AAA yang Sedang dalam Pengembangan

Artikel Gearbox Dikabarkan Memiliki Sembilan Gim AAA yang Sedang dalam Pengembangan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Gearbox sedang mengerjakan sembilan gim AAA (foto: Embracer Group)

JAKARTA - Embracer Group, Gearbox saat ini memiliki sembilan gim AAA yang sedang dalam pengembangan.  Pemilik Gearbox, Embracer baru-baru ini membeli tiga studio dari Square Enix bersama dengan Tomb Raider dan Deus Ex IP mengungkapkan kanar tersebut dalam laporan keuangan terbarunya. 

Selain itu, Grup Embracer juga melanjutkan akuisisinya dengan melibatkan beberapa perusahaan ternama, yang salah satunya adalah Dark Horse Media.

Dark Horse Media merupakan media yang dikenal dengan properti buku komik seperti 300, Hellboy, Sin City dan masih banyak lagi. 

"Gearbox terus meningkatkan skala organisasi untuk mewujudkan rencana pertumbuhan ambisiusnya, dan saat ini ada sembilan gim AAA yang sedang dikembangkan," katanya. 

Melansir dari IGN, saat ini ada lima gim yang diterbitkan oleh Gearbox. Yang pertama adalah Homeworld 3, lalu ada Hyper Breaker, Relic Hunters Legends, Have a Nice Death, dan terakhir Eyes in the Dark: The Curious Case of One Victoria Bloom. 

Embracer secara keseluruhan memiliki tahun yang kuat dengan laba operasi meningkat sebesar 17 persen. Dan gim seperti Tiny Tina's Wonderlands dari Gearbox memiliki kinerja lebih baik dari yang diharapkan.

Kabar terakhir dari Gearbox adalah bahwa Perfect World Entertainment yang juga telah diakuisisi melalui Gearbox Entertainment Company sejak 2021 ini resmi berganti nama menjadi Gearbox Publishing pada 21 April.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Gearbox Dikabarkan Memiliki Sembilan Gim AAA yang Sedang dalam Pengembangan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.