Sebut Saul Alvarez Tiket Terbesar dalam Olahraga Tinju, Roy Jones Jr. Sarankan Canelo Rampungkan Trilogi Lawan Golovkin

Artikel Sebut Saul Alvarez Tiket Terbesar dalam Olahraga Tinju, Roy Jones Jr. Sarankan Canelo Rampungkan Trilogi Lawan Golovkin di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Roy Jonee Jr (Instagram @royjonesjrofficial)

JAKARTA - Kekalahan Saul 'Canelo' Alvarez dari Dmitry Bivol tidak akan memengaruhi kekuatan bintangnya, karena "dia masih tiket terbesar dalam tinju" di luar kelas berat, kata Roy Jones Jr.

Dalam sebuah wawancara dengan TMZ Sports baru-baru ini, petinju dan aktor Amerika itu mengatakan bahwa tidak masalah siapa yang akan bertarung dengan Canelo di masa depan, karena nama petinju asal Meksiko akan terus menarik banyak mata.

"(Dia) tiket terbesar dalam tinju, di luar divisi kelas berat sekarang," kata Jones Jr dikutip dari Marca, Rabu, 11 Mei.

Jonee Jr lantas memberi saran kepada Canelo tentang arah karier yang harus dia ambil setelah menderita kekalahan kedua dalam kariernya.

Menurutnya, langkah selanjutnya yang harus dilakukan Canelo adalah menyelesaikan trilogi melawan Gennady Golovkin.

"Lawan Triple G dulu karena dia salah satu petinju di mana orang-orang bersedia membayar banyak uang untuk menontonnya," kata Jones Jr.

"Dia salah satu yang akan membangkitkan minat dan kamu bisa melakukannya di kategori kelas menengah."

Terimakasih sudah membaca artikel Sebut Saul Alvarez Tiket Terbesar dalam Olahraga Tinju, Roy Jones Jr. Sarankan Canelo Rampungkan Trilogi Lawan Golovkin Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.