Tambah 6 Emas di Hari Minggu, Indonesia Masih Tertahan di Posisi 4

Artikel Tambah 6 Emas di Hari Minggu, Indonesia Masih Tertahan di Posisi 4 di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Kontingen Indonesia sukses menambah enam medali emas pada SEA Games 2021 Vietnam, Minggu (15/4). Namun, hasil tersebut belum bisa mendongkrak posisi Indonesia di klasemen perolehan medali sementara.

Enam emas bagi kontingen Indonesia berdasarkan data dari NOC Indonesia dipersembahkan Citra Dewi Ardhiani Anastasia (Chess-Women’s Individual Standard), Seraf Naro Siregar (Wushu-Men’s Daoshu+Gunshu), dan Tiara Andini Prastika (Cycling-MTB-Women’s Downhill).

Lalu ada Junita Malau (Wushu-Women’s 48 kg), Masniari Wolf (Swimming-Women’s 50 m Backstroke), serta dari cabor e-sport Team Free Fire.

Dengan tambahan enam emas, posisi kontingen Indonesia pada klasemen sesuai laman seagames2021.com berada di empat besar. Sehari sebelumnya, Indonesia berada di posisi dua. Total, Indonesia mengumpulkan 19 emas, 27 perak, dan 20 perunggu.

Sedangkan Thailand yang sebelumnya berada di posisi tiga naik ke posisi kedua dengan torehan 24 emas, 23 perak, 41 perunggu. Untuk posisi puncak tuan rumah Vietnam berjaya dengan 65 emas, 46 perak, dan 41 perunggu.

Tepat di atas Indonesia bercokol Filipina dengan 20 emas, 27 perak, dan 37 perunggu. Malaysia yang melejit sebelum pembukaan, kali ini turun ke ranking kelima dengan 16 emas, 12 perak, dan 30 perunggu.

Terimakasih sudah membaca artikel Tambah 6 Emas di Hari Minggu, Indonesia Masih Tertahan di Posisi 4 Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.