Tertinggal 0-2, Inter Bangkit, Rebut Capolista dengan Hajar Empoli 4-2

Artikel Tertinggal 0-2, Inter Bangkit, Rebut Capolista dengan Hajar Empoli 4-2 di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Inter Milan tampil luar biasa dalam giornata ke-36 Serie A 2021-2022. Inter tertinggal 0-2 lebih dulu. Tetapi mampu bangkit dan menghajar Empoli dengan skor 4-2 dalam pertandingan di Stadio Giuseppe Meazza dini hari ini WIB (7/5).

Empoli unggul 2-0 lebih dulu melalui gol pemain yang dipinjamkan Inter, Andrea Pinamonti, pada menit ke-5 dan Kristjan Asllani di menit ke-28.

Tertinggal 0-2, Inter tampil menggila. Dan gelombang serangan Inter akhirnya membuahkan hasil berupa dua gol pada bagian akhir babak pertama. Yakni melalui gol bunuh diri Simone Romagnoli pada menit ke-40 dan Lautaro Martinez di menit ke-45.

Imbang 2-2 pada babak pertama, Inter menambah dua gol lagi lewat sepakan Lautaro pada menit ke-64 dan tendangan jarak dekat pemain pengganti Alexis Sanchez di menit ke-90+4.

Dengan hasil ini, Inter merebut capolista alias puncak klasemen dari Milan. Inter mengoleksi 78 poin, unggul satu poin dari Milan. Namun, Milan menyimpan satu laga lebih banyak.

Pada Senin dini hari mendatang (9/5), Milan akan bertandang ke markas Verona. Jika imbang atau menang, Milan akan kembali naik ke puncak klasemen.

Terimakasih sudah membaca artikel Tertinggal 0-2, Inter Bangkit, Rebut Capolista dengan Hajar Empoli 4-2 Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.