Badminton Lovers Indonesia Bisa Beri Hadiah Langsung ke Pemain

Artikel Badminton Lovers Indonesia Bisa Beri Hadiah Langsung ke Pemain di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Pemain dari beberapa negara yang tampil di Indonesia Masters 2022 sudah tiba di Jakarta.

Wakil Ketua I Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2022 Armand Darmadji mengatakan, sampai kemarin sudah ada atlet dari tiga negara yang mendarat. Yakni, Taiwan pada Rabu (1/6) serta Tiongkok dan Hongkong (2/6).

Untuk hari ini (3/6), ada beberapa pemain yang hadir seperti dari Denmark, Singapura, Prancis, Belanda, Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Skotlandia. ’’Sisanya Sabtu dan Minggu,’’ ujarnya kepada Jawa Pos kemarin.

Seluruh atlet yang bertanding bakal ditampung di dua hotel yang berada di kawasan Senayan. Tahun lalu, di ajang Indonesia Badminton Festival, hotel seluruh pemain yang berlaga mendapat banjir hadiah yang dikirimkan para fans. Mulai cokelat, boneka, hingga bunga.

’’Kalau tahun lalu mereka (badminton lovers) punya inisiatif mengirimkan ke hotel. Kami tidak bisa melarang dan mengakomodasi,’’ ucapnya.

Untuk tahun ini, Armand memperkirakan hadiah yang diberikan ke hotel tidak sebanyak tahun lalu. Sebab, saat ini penonton bisa hadir secara langsung. Sebaliknya, tahun lalu, karena masih pandemi dan menggunakan sistem bubble, penonton tidak bisa hadir di tribun.

’’Kalau tahun ini mau apresiasi mungkin bisa di lapangan saat selesai pertandingan. Bisa ke pemain pas lewat pinggir lapangan. Itu silakan saja kalau mau diterima oleh pemain,’’ bebernya.

Armand menambahkan, untuk teknis dan lainnya terkait kesiapan panitia dalam menggelar event bulu tangkis pertama di Indonesia dengan penonton, pihaknya sudah sangat siap.

’’Persiapan akhir sudah bagus ya, apalagi di Istora banyak renovasi yang lebih mudah untuk masuk,’’ ucapnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Badminton Lovers Indonesia Bisa Beri Hadiah Langsung ke Pemain Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.