BioWare Pastikan Dragon Age: Dreadwolf Tidak Akan Rilis Tahun Ini

Artikel BioWare Pastikan Dragon Age: Dreadwolf Tidak Akan Rilis Tahun Ini di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
BioWare ungkap Judul dan Logo waralaba Dargon Age terbaru (Foto: BioWare)

JAKARTA - BioWare telah bekerja keras dari waralaba Dragon Age selanjutnya. Pada Kamis, 2 Juni, BioWare mengungkap judul dan logo untuk proyek Dragon Age selanjutnya. Judul gim tersebut diberi nama Dragon Age: Dreadwolf.

“Gim kami berikutnya sekarang memiliki nama resmi. Kami tahu Anda dengan cemas menunggu detail baru, dan hari ini kami bersemangat untuk mengungkapkan judul resmi dari petualangan berikutnya di seluruh negeri Thedas, Dragon Age: Dreadwolf,” tulis Tim BioWare dalam websitenya.

Read more about our official title and when to expect more updates here: https://t.co/MDTG7JcdBF

— Dragon Age (@dragonage) June 2, 2022

Dragon Age adalah sebuah serial gim fantasi yang dibuat oleh BioWare. Permainan pertama, Dragon Age: Origins, dirilis pada 2009 silam. Kemudian disusul oleh Dragon Age II, sebuah sekuel dari Origins, yang dirilis pada Maret 2011. Dragon Age: Inquisition dirilis pada November 2014.

Jika Anda sudah merasakan semua kisah dari waralaba Dragon Age ini, dengan karakter yang sama, Solas menunjukkan spektrum kemungkinan tak terbatas tentang ke mana arahnya. Namun, jika Anda baru mengenal Dragon Age, Anda akan diperkenalkan dengan antagonis dalam gim. 

 

BioWare tidak memberikan banyak detail tentang gim barunya. BioWare juga mengonfirmasi bahwa Dragon Age: Dreadwolf tidak akan dirilis pada tahun ini, tetapi pengembangannya sedang berlangsung. Tim menjanjikan akan memberikan lebih banyak informasi pada akhir tahun ini. “Meskipun gim ini tidak akan dirilis tahun ini, kami semakin dekat dengan petualangan berikutnya,” katanya. 

Selain Dragon Age berikutnya, BioWare juga sedang mengerjakan babak baru Mass Effect, yang tampaknya mengisyaratkan kembalinya Shepard.

Terimakasih sudah membaca artikel BioWare Pastikan Dragon Age: Dreadwolf Tidak Akan Rilis Tahun Ini Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.