Bocah Perempuan di Cijantung Trauma Tak Mau Keluar Rumah Usai Kalung Emas yang Dipakainya Dijambret

Artikel Bocah Perempuan di Cijantung Trauma Tak Mau Keluar Rumah Usai Kalung Emas yang Dipakainya Dijambret di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Tangkap layar rekaman CCTV di lokasi penjambretan

JAKARTA – Seorang bocah perempuan menjadi korban penjambretan kalung emas di Gang Niman, Kelurahan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu, 8 Juni. Pelaku berjumlah dua orang menggunakan satu motor menggunakan helem.

Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, aksi penjambretan itu terjadi pukul 11.43 WIB. Salah satu pelaku turun dari motor mendekati korban yang saat itu sedang asyik bermain bola. Seketika pelaku langsung menarik kalung yang dikenakan korban. Berhasil mendapatkan barang incarannya, pelaku langsung melarikan diri.

Salah satu warga yang mengetahui kejadian itu berusaha mengejar, tapi sia-sia karena pelaku terlalu kencang dengan motor yang dikendarainya.

Ibu korban, Melan memastikan bahwa pelaku mengatakan memang berjumlah dua orang, dan anaknya saat itu sedang bermain bola. Kata Melan kalung emas putih yang dikenakan anaknya hilang dibawa kabur pelaku.

"Anak saya lagi main bola. Tiba-tiba di situ (depan rumah) berhenti dua orang naik motor. Dia enggak tahu kalau mau nyuri, langsung ditarik (kalungnya) dari leher anak saya, kalung emas putih," kata Melan kepada wartawan, Rabu, 8 Juni, sore.

Lantas, anaknya pun menangis usai kalungnya dirampas jambret. Melan pun mengaku saudaranya ada yang mengejar pelaku usai mengetahui kejadian itu.

"Pas kalung diambil, tiba-tiba dia nangis, baru saudara saya pada ngejar cuman pelaku udah enggak ada," katanya.

Melan mengatakan, akibat kejadian tersebut, anaknya mengalami trauma. Leher sang anak juga mengalami luka ringan akibat kalung yang terpasang ditarik paksa.

"Lehernya jadi agak merah sedikit terus juga trauma. Makanya enggak mau keluar dari tadi," keluhnya.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Bocah Perempuan di Cijantung Trauma Tak Mau Keluar Rumah Usai Kalung Emas yang Dipakainya Dijambret Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.