Dahsyat, Ganda Muda Indonesia No 160 Dunia Pukul Telak No 1 India

Artikel Dahsyat, Ganda Muda Indonesia No 160 Dunia Pukul Telak No 1 India di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Ganda muda Indonesia Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose mencatat kejutan manis. Pasangan yang sama-sama berusia 18 tahun itu sukses lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Ganda nomor 160 dunia itu di luar dugaan mengalahkan ganda putri nomor satu India, Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki dengan skor telak 21-18, 21-9. Mereka memungkasi laga hanya dalam tempo 34 menit.

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (7/6), Meilysa/Rose tampil solid. Mereka terus menekan pasangan nomor 23 dunia tersebut.

Dalam siaran pers PP PBSI yang diterima JawaPos.com, Meilysa/Rose mengatakan bermain sangat lepas. Keduanya juga mengaku nothing to lose. Meski begitu, Meilysa/Rose juga tidak mau mengalah meski ranking mereka jauh di bawah lawan.

“Kami bermain tanpa beban, tidak mengenal lelah, dan mencoba menampilkan permainan terbaik,” ungkap Meilysa. Senada dengan Meilysa, Rose juga tidak punya target khusus dalam turnamen level Super 500 ini.

Dia mengaku hanya ingin memberikan hiburan yang menarik untuk penonton Istora Senayan. “Kami tidak dibebankan target tinggi. Kami ke sini hanya ingin menampilkan permainan terbaik kami,” tambah Rachel.

Pada babak 16 besar, Meilysa/Rose akan menghadapi lawan sangat tangguh. Yakni juara dunia 2021 asal Tiongkok Chen Qingchen/Jia Yifan.

Ganda nomor satu dunia itu melangkah mulus ke babak 16 besar seusai mengalahkan ganda Indonesia lainnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dengan skor 21-12 dan 21-13.

Terimakasih sudah membaca artikel Dahsyat, Ganda Muda Indonesia No 160 Dunia Pukul Telak No 1 India Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.