Ganjar Ungkap Kang Emil Sempat Goyah saat Jasad Eril Belum Ditemukan

Artikel Ganjar Ungkap Kang Emil Sempat Goyah saat Jasad Eril Belum Ditemukan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melayat ke rumah duka jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6) malam. Menurut Ganjar, Ridwan Kamil sempat goyah saat jasad anaknya belum ditemukan.

Selama dua pekan pencarian, Eril yang terseret arus di Sungai Aare, Swiss pada Kamis (26/5) berhasil ditemukan. Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Rabu (8/6).

“Kang Emil sampaikan, Mas Ganjar pada saatnya saya sangat berbahagia karena dua minggu susana batin itu diaduk-aduk, karena tidak pernah ada kepastiannya. Apakah ananda tersayang bisa ditemukan dan disampaikan tadi betapa bahagianya menyatakan itu,” kata Ganjar di Gedung Pakuan.

Menurut Ganjar, meski Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil menyatakan berbahagia putra sulungnya bisa ditemukan. Namun, wajahnya masih terlihat dibalut kesedihan.

“Lihat raut mukanya kesedihan yang sangat menusuk, tapi cerita beliau utuhnya jasad, wanginya aroma yang muncul, menengok ke kanan dengan wajah yang segar insya Allah itu menunjukkan proses kebaikan selama di dunia banyak membantu orang,” ungkap Ganjar.

Ganjar mengungkapkan, Ridwan Kamil menyebut kalau putranya kerap kali membantu orang-orang yang tidak mampu. Cerita itu diungkapkan Kang Emil saat berbicara dengan Ganjar.

“Kang Emil sampaikan, sesuatu yang selama ini tidak pernah diceritakan diungkapkan tiba-tiba muncul dan yang seperti itu terjadi pada ananda yang diceritakan bahwa orang-orang di sekitarnya ternyata sering almarhum tolong dan itu lah kemudian cerita-cerita yang muncul,” tandas Ganjar.

Sebagaimana diketahui, jasad Eril berhasil ditemukan setelah dua pekan pencarian, karena tenggelam di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5) lalu. Jenazah Eril ditemukan oleh seorang guru SD bernama Geraldine Beldi pada Rabu (8/6).

Jasad Eril ditemukan setelah pencarian intensif oleh pihak otoritas Swiss. Berbagai cara dilakukan untuk menemukan Eril, hingga akhirnya membuahkan hasil.

Terimakasih sudah membaca artikel Ganjar Ungkap Kang Emil Sempat Goyah saat Jasad Eril Belum Ditemukan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.