GP Ansor Belum Tahu Sampai Kapan Segel Pintu Holywings Boleh Dibuka, Jika Dipaksa Makin Bermasalah

Artikel GP Ansor Belum Tahu Sampai Kapan Segel Pintu Holywings Boleh Dibuka, Jika Dipaksa Makin Bermasalah di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Pasukan GP Ansor menyerbu 3 outlet Holywings di Jakarta melakukan penyegelan/ Foto: Jehan/ VOI

JAKARTA - Massa Gerakan Pemuda (GP) Ansor melanjutkan konvoinya ke Holywings Gatsu Klub V, Tebet, Jakarta Selatan. Setelah mereka mendatangi Holywings Gunawarman, Jakarta Seletan dan Holywings Senayan Park Mall (SPARK), Jakarta Pusat.

Dalam aksinya, mereka menyegel tiga titik tersebut dengan tujuan memberikan efek jera terhadap pihak Holywings sehingga tidak melakukan hal serupa.

Penyegelan pintu Holywings menggunakan poster yang bertuliskan 'Tutup Holywings dan Holywings Rusak Generasi Muda'. Poster itu dibawa oleh GP Ansor DKI.

Pantauan VOI di Holywings Gatsu Klub V, Tebet, Jakarta Selatan, pasukan GP Ansor datang dengan seragam loreng.

Terlihat massa GP Ansor membawa sejumlah poster bertuliskan 'Tutup Holywings, Holywings Penista Agama'. Mereka juga berteriak "Jika poster yang kami tempel ini dicopot, besok kami bakal datang lagi dan bawa massa lebih banyak"

Sementara itu, Wakil Ketua Pimpinan GP Ansor Wilayah DKI Jakarta, M Sufyan Hadi mengaku tidak mengetahui lebih jauh soal berapa lama penyegelan dari pihaknya terhadap pihak Holywings. Namun, ia memastikan bila tempat ini kembali buka, maka pihaknya akan mendataginya.

"Berapa lama, kami nanti akan rapatkan dengan pimpinan. Kebetulan ketua besok akan balik ke Jakarta. Besok kami akan rapat dengan pengurus Wijaya GP Ansor DKI Jakarta," kata Sufyan di depan Holywings Gatsu Klub V, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Juni.

"Kami akan menyampaikan statemen berapa lamanya. Kalau ini tidak ditutup kami akan datang kembali," tambahnya.

Dalam kesempatannya, Sufyan meminta pihak Holywings untuk menyampaikan stement permintaan maaf secara terbuka.

"Untuk meminta maaf secara terbuka, bukan hanya sebatas tulisan semata tapi ada niat tulus yang memang dikeluarkan oleh manajemen Holywings," ucapnya.

Diketahui, saat massa mendatangi ketiga lokasi, semuanya tidak ada yang beroperasi. Bahkan tidak ada satu pun lampu menyala di tempat itu. Hanya ada petugas keamanan yang berjaga di lokasi.

Kemudian, berdasarkan poster digital milik GP Ansor yang disebar, sebenarnya ada 11 lokasi Holywings di wilayah Jakarta yang akan didatangi dalam waktu dua hari ini. Hari ini, Jumat, 24 Juni dan besok, Sabtu, 25 Juni.

Saat ditanya soal poster itu, Sofyan mengatakan akan membahasnya dengan para pengurus GP Ansor DKI Jakarta.

"Besok kami rapat dengan pimpinan wilayah, apakah besok (Sabtu, 25 Juni) kami akan turun atau mujahadah (berdoa bersama) yang memang keputusan bersama," tutupnya.

Terimakasih sudah membaca artikel GP Ansor Belum Tahu Sampai Kapan Segel Pintu Holywings Boleh Dibuka, Jika Dipaksa Makin Bermasalah Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.