Holywings Kena Kasus, Nikita Mirzani Pantau Rencana Pembukaan di Bali

Artikel Holywings Kena Kasus, Nikita Mirzani Pantau Rencana Pembukaan di Bali di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Holywings tersandung kasus terkait promosi minuman beralkohol untuk nama Muhammad dan Maria. Holywings pun dilaporkan oleh sejumlah pihak ke polisi. Promosi Holywings tersebut dinilai telah menistakan agama dan kini telah berujung pada penetapan tersangka.

Saat Holywings tersandung kasus, Nikita Mirzani selaku salah satu pemegang saham, sibuk memantau persiapan pembukaan outlet di Bali. Rencananya, pembukaan Holywings di Bali dilakukan bulan depan.

Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan Nikita Mirzani di Instagram. Mengenakan celana pendek dan topi, terlihat Nikita Mirzani dikawal oleh petugas keamanan di Bali. Kedatangan Niki di Pulau Dewata ditemani sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru.

“Super excited for the up coming one of the biggest beach fest club in Asia……. get ready next month for the opening of @holywingsindonesia bali on the 19th,” tulis Nikita Mirzani memberi keterangan foto.

Holywings secara resmi didirikan pada 2014 silam oleh PT Aneka Bintang Gading dan memiliki tiga jenis produk yaitu Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant.

Pada tahun lalu, Nikita Mirzani dan pengacara Hotman Paris diumumkan sebagai pemegang saham Holywings. Keduanya pun mengakui sebagai pemilik saham meski tak dijelaskan secara detail persentase kepemilikan saham mereka. Yang pasti, uang yang dikeluarkan Niki dan Hotman Paris kabarnya bernilai fantastis.

“Berapa banyak sahamnya, banyaklah. Saya yakin cukup untuk lamborghini tahun depan,” kata Hotman Paris di The Breeze BSD, Tangerang Selatan, tahun lalu.

“Kalau 10 M iya pasti. Tapi untuk detailnya enggak bisa dikasih tahu,” kata Nikita Mirzani.

Sejak mendeklarasikan diri sebagai pemilik saham Holywings pada tahun lalu, Nikita Mirzani dan Hotman Paris kerap datang ke Holywings dan sering berpromosi dalam sejumlah kesempatan.

Terimakasih sudah membaca artikel Holywings Kena Kasus, Nikita Mirzani Pantau Rencana Pembukaan di Bali Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.