Holywings Senayan Park Disegel, Kalau Dicopot Massa GP Ansor Akan Datang Lebih Banyak Lagi

Artikel Holywings Senayan Park Disegel, Kalau Dicopot Massa GP Ansor Akan Datang Lebih Banyak Lagi di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Holywings Senayan disegel G{ Ansor DKI/ Foto: Jehan? VOI

 

JAKARTA - Massa Gerakan Pemuda (GP) Ansor melakukan aksi protes di tiga outlet Holywings di Jakarta. Dari ketiga outlet yang didatangi, hanya Holywings Senayan Park Mall (SPARK) yang disegel GP Ansor.

Aksi tersebut merupakan buntut dari beredarnya e-Flyer promosi minuman beralkohol gratis untuk pemilik nama Muhammad dan Maria. Sebab GP Ansor DKI menilai perbuatan Holywings telah menistakan agama.

"Hari ini kita akan segel. Kami minta pihak Holywings tidak membuka segel ini," kata Wakil Ketua Pimpinan GP Ansor Wilayah DKI Jakarta, M Sufyan Hadi, Jumat, 24 Juni.

Sufyan berharap, dengan dilakukan penyegelan ini bisa memberikan efek jera agar tidak melakukan tindakan serupa.

"Jangan sampai ini melebar kemana-mana, dan kami tidak ingin ada kelompok yang melakukan hal serupa. Ini merupakan keyakinan kami untuk memperbaiki apa yang retak," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, massa dari Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) DKI Jakarta melakukan aksi konvoi ke sejumlah outlet Holywings di Jakarta.

Adapun tiga outlet Holywings yang digerebek adalah Holywings Gunawarman, Senayan Park Mall, Gatot Soebroto Club V.

Mereka mendatangi Holywings Senayan Park Mal, massa menggeruduk lokasi Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan.

Nampak massa yang membawa sejumlah poster bertuliskan 'Tutup Holywings, Holywings penista agama'. Mereka juga berteriak "Jika poster yang kami tempel ini dicopot, besok kami bakal datang lagi dan bawa massa lebih banyak"

 

Terimakasih sudah membaca artikel Holywings Senayan Park Disegel, Kalau Dicopot Massa GP Ansor Akan Datang Lebih Banyak Lagi Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.