Jadwal Lengkap Tinju Dunia 2022: Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi Siap Jaga Harga Diri Petinju Indonesia

Artikel Jadwal Lengkap Tinju Dunia 2022: Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi Siap Jaga Harga Diri Petinju Indonesia di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Petinju asal Indonesia, Daud Yordan. (Foto: Instagram @realdaudyordan)

JAKARTA - Dua petinju kebanggaan Indonesia yaitu Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi bakal tampil di ajang Kejuaraan Tinju Dunia 2022 di Balai Sarbini, Jakarta, 1 Juli mendatang. Dua petinju ini bakal mewakili Indonesia di kelas yang berbeda.

Daud Yordan akan mempertaruhkan sabuk juara WBC Asian Boxing Council Silver dalam duel kontra Panya Uthok dari Thailand. Sedangkan Ongen akan berjumpa Jirawat Thammachot yang juga berasal dari Thailand.

Tampil di tanah air, Daud Yordan memiliki kans besar untuk mempertahankan gelar dalam kelas 63,5kg.

Pertarungan antara Daud Yordan dan Panya sebenarnya pernah diagendakan pada 4 Maret 2022 di World Siam Stadium, Bangkok. Namun urung digelar karena Daud dilaporkan positif terinfeksi COVID-19.

Sementara Ongen Saknosiwi punya modal penting saat melawan Jirawat Thammachot. Pada 4 Maret lalu, Ongen menang 4 ronde atas petinju lainnya, Rattakorn Tassaworn.

Selain dua laga utama itu, ada tiga laga lain yang patut untuk disaksikan. Satu di antaranya adalah perebutan gelar kelas Light Flyweight 48,99 Kg versi UBO antara Silem Serang vs Frengky Rohi.

Berikut Jadwal Pertandingan Kejuaraan Tinju Dunia 2022:

Jumat, 1 Juli 2022

Kelas Super Lightweight 63,5kg

Daud Yordan (Indonesia) vs Panya Uthok (Thailand)

Kelas Feitherweight 57,1kg

Ongen Saknosiwi (Indonesia) vs Jirawat Thammachot (Thailand)

Kelas Light Flyweight 48,99 Kg versi UBO

Silem Serang vs Frengky Rohi

Kelas Super Bamtamweight 55,34 Kg versi KTPI

George Lumoly vs Yulio Beria

Kelas Super Featherweight 58,97 Kg versi KTPI

Egi Rozten vs Satria Sandika

Terimakasih sudah membaca artikel Jadwal Lengkap Tinju Dunia 2022: Daud Yordan dan Ongen Saknosiwi Siap Jaga Harga Diri Petinju Indonesia Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.