Kala Jadi Marching Band Pembuka dan Membawakan Theme Song Formula E

Artikel Kala Jadi Marching Band Pembuka dan Membawakan Theme Song Formula E di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Event Formula E di Ancol Jakarta pada Sabtu (4/6) menjadi sejarah baru bagi Indonesia. Balapan mobil listrik itu tidak hanya menampilkan aksi para pembalap di sirkuit. Ada sejumlah rangkaian lain yang menarik perhatian para penonton dan pembalap di arena utara Jakarta itu.

Di antaranya, penampilan Federasi Youth Band Indonesia (FYBI) DKI Jakarta yang dipercaya sebagai marching band pembuka pada Formula E. Menariknya, personel FYBI DKI Jakarta diisi oleh para pemain marching band senior dan junior dari beberapa klub marching band di Jakarta.

Pada aksinya tersebut, FYBI DKI Jakarta pun berkolaborasi dengan vokalis band Gigi Armand Maulana dan Tantri Kotak. Saat masuk ke pit lane, marching band FYBI DKI Jakarta membawakan theme song Formula E.

Lantas disambung dengan membawakan lagu Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan bersama Armand Maulana dan Tantri. Pada penutup, Tantri dengan suaranya khas bersama FYBI DKI Jakarta menyanyikan lagu Tanah Airku.

Penampilan marching band FYBI DKI Jakarta di arena Formula E di Ancol, Sabtu (4/6). (FYBI DKI Jakarta)

Ketua umum FYBI DKI Jakarta Fanny Fatriani S. Alambai mengaku sangat bangga sekali atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan pihak penyelenggara Formula E. Kesempatan itu sangat tidak disia-siakannya.

“Memang kami mengajukan diri dan disetujui. Makanya, kami berusaha tampil semaksimal mungkin pada event ini (Sabtu, 4/6),” Fanny Fatriani S. Alambai dalam keterangannya kepada JawaPos.com, Sabtu (4/6).

Menurut Fanny, tampil pada penyelenggaraan Formula E di Jakarta merupakan momentum bersejarah bagi FYBI DKI Jakarta sebagai organisasi marching Bband di Indonesia. Dia berharap FYBI DKI Jakarta dapat lebih dikenal masyarakat.

Penampilan marching band FYBI DKI Jakarta di arena Formula E di Ancol, Sabtu (4/6). (FYBI DKI Jakarta)
Terimakasih sudah membaca artikel Kala Jadi Marching Band Pembuka dan Membawakan Theme Song Formula E Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.