Main ke PRJ 2022, Belanja, Wisata Kuliner sampai Nonton Konser

Artikel Main ke PRJ 2022, Belanja, Wisata Kuliner sampai Nonton Konser di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Memeriahkan rangkaian acara HUT Jakarta ke-495, Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022 kembali dibuka. Acara sampai pertengahan Juli 2022 mendatang ini cocok buat Anda yang ingin jalan-jalan atau momong buah hati sembari belanja-belanja di akhir pekan.

Untuk masuk ke arena PRJ, setiap orang dikenakan tiket masuk kecuali lansia di atas 60 tahun dan anak-anak dengan tinggi di bawah satu meter. Di arena PRJ pada Sabtu (18/6), antusiasme pengunjung menuju PRJ tampak sangat tinggi.

Di luar macet, di dalam pun demikian. Sherly, pengunjung dari kawasan Pluit datang bersama suami dan satu anaknya. Ke PRJ, dirinya mengaku memang sekadar ingin mengajak anak jalan-jalan sembari lihat-lihat belanjaan yang mungkin diskon

“Biasanya kan di PRJ banyak diskon tuh, ya lihat aja, main, cari diskon siapa tahu ada baju-baju anak lucu-lucu,” terangnya singkat kepada JawaPos.com.

Lain lagi pengunjung lainnya bernama Siswanto, dari kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, dirinya sengaja hadir ke PRJ karena ingin makan kerak telor. “Cari kerak telor, ini kan khasnya PRJ, dulu setiap kesini pasti beli tuh,” katanya.

Nggak hanya belanja dan makan, di PRJ juga ada konser. Kebetulan pada Sabtu (18/6) ini ada konser band Pitu dan Noah. Konser band Pitu dan Noah bisa disaksikan di panggung utama.

Terimakasih sudah membaca artikel Main ke PRJ 2022, Belanja, Wisata Kuliner sampai Nonton Konser Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.