Manchester United Negosiasi dengan Agen Pemain Real Madrid Marcos Asensio, Tawaran Pertama Sudah Dilayangkan

Artikel Manchester United Negosiasi dengan Agen Pemain Real Madrid Marcos Asensio, Tawaran Pertama Sudah Dilayangkan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Pemain Real Madrid, Marcos Asensio, dilirik Manchester United. (Foto: Twitter @realmadrid)

JAKARTA - Manchester United diam-diam mendekati gelandang milik Real Madrid, Marco Asensio. Bahkan, kabarnya, tawaran sudah dilayangkan.

Manchester United tengah melakukan negosiasi dengan agen Asensio, Jorge Mendes. Dalam pertemuan itu, pihak klub telah memberikan penawaran pertama mereka.

Diyakini Real Madrid akan meminta setidaknya 50 juta euro atau sekitar Rp768 miliar untuk Asensio, demikian yang dikutip Football Spanyol. Pemain asal Spanyol itu kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Manchester United saat ini tengah berusaha membangun kembali lini tengah mereka setelah sejumlah pemain memutuskan hengkang. Asensio dipandang sebagai sosok yang cocok untuk mengisi sektor tengah Setan Merah.

Musim ini, Marco Asensio mendapatkan persaingan ketat di skuad Real Madrid. Dia mencatatkan 31 penampilan di Liga Spanyol yang 12 di antaranya datang dari bangku cadangan.

Jumlah serupa dari pesaingnya di lini tengah, Federico Valverde.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti beberapa minggu yang lalu sempat melayangkan pujian kepada Asensio, namun diyakini pelatih asal Italia itu tidak memasukkan pemain berusia 26 tahun itu sebagai sosok kunci Los Blancos musim depan.

Marco Asensio tercatat datang ke Real Madrid dari RCD Mallorca pada musim panas 2015 dengan biaya transfer mencapai sekitar 4 juta euro atau sekitar Rp61 miliar.

Selama membela Real Madrid, Asensio telah mencatatkan 235 penampilan di berbagai ajang dan menyumbangkan 49 gol dan 24 assist dari 12.240 menit bermain. Selain itu, ia juga menyumbangkan tiga gelar Liga Spanyol, tiga gelar Piala Super Spanyol dan tiga gelar Liga Champions.

Terimakasih sudah membaca artikel Manchester United Negosiasi dengan Agen Pemain Real Madrid Marcos Asensio, Tawaran Pertama Sudah Dilayangkan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.