Nomor Empat Dunia Nikmati Momen Diteriaki Eaa…Eaa…Oleh Fans Istora

Artikel Nomor Empat Dunia Nikmati Momen Diteriaki Eaa…Eaa…Oleh Fans Istora di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Laga semifinal tunggal putra Daihatsu Indonesia Masters 2022 antara wakil Taiwan Chou Tien-chen dan jagoan Singapura Loh Kean Yew memang seru.

Sebab, keduanya merupakan pemain top dunia. Chou bertengger di ranking keempat. Sedangkan Loh berada di peringkat ke-10.

Namun, ada hal menarik lainnya dari pertarungan itu. Kedua pemain tak hanya mengundang reaksi penonton dari skill yang ditunjukkan. Tapi, keduanya juga memancing penonton untuk terus meneriakkan’’Eaaa… Eaaa…’’.

Sejak awal turnamen, keduanya memang sering mengundang reaksi penonton lewat aksi-aksinya.

Dan, teriakan ’’Eaaa… Eaaa…’’ berakhir ketika Chou berselebrasi merayakan kemenangannya. Dia lalu memeluk Loh Kean Yew yang diiringi tepuk tangan penonton.

Runner-up Asian Games 2018 itu memang sangat menikmati momen ketika dirinya diteriaki yel-yel tersebut. Menurut dia, teriakan fans tersebut, selain buat lucu-lucuan, bisa menambah semangatnya.

’’Itu bisa menaikkan mood saya dan menaikkan tempo permainan. Saya sangat senang,’’ katanya, lalu tertawa saat diwawancarai pasca pertandingan kemarin.

Di laga final, Chou sebetulnya menginginkan bertemu Anthony Sinisuka Ginting karena merasa tertantang melawan wakil tuan rumah. Sayangnya, Ginting takluk pada Viktor Axelsen dengan skor 15-21, 15-21. Di final, Chou kalah melawan Axelsen dengan skor 21-10 dan 21-12.

’’Saya sudah mencoba segala cara, mulai menyerang terlebih dahulu, malah itu menguntungkan Axelsen,’’ kata Ginting.

Menurut dia, dengan tinggi 194 cm, Axelsen mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Saat ini pebulu tangkis asal Denmark itu dianggap lebih tangguh dan sulit dikalahkan pasca menjuarai Olimpiade Tokyo 2020.

Bahkan, dalam beberapa edisi turnamen BWF, ayah Vega Rohde Axelsen tersebut menjadi yang terbaik dengan naik podium di All England 2022 serta Kejuaraan Eropa 2022.

’’Melihat Axelsen sekarang bisa melesat, mungkin karena dia merupakan pebulu tangkis yang peduli dengan kekuatannya,’’ ujarnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Nomor Empat Dunia Nikmati Momen Diteriaki Eaa…Eaa…Oleh Fans Istora Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.