Pembaruan YouTube untuk Televisi Memungkinkan Anda Menonton Video di Layar Lebih Besar Sambil Memberi Komentar

Artikel Pembaruan YouTube untuk Televisi Memungkinkan Anda Menonton Video di Layar Lebih Besar Sambil Memberi Komentar di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Google melakukan pembaruan terhadap penonton YouTube di Televisi (foto: YouTube)

JAKARTA - Awal tahun 2022, Google membagikan sorotan roadmap produk YouTube tahun ini, termasuk peningkatan pengalaman YouTube di TV Anda.  12 tahun lalu aplikasi YouTube untuk layar TV diluncurkan, peluncuran ini menjadi cara yang bagus untuk penonton YouTube untuk dapat menonton video favorit mereka di layar yang lebih besar daripada komputer atau ponsel. 

"Sejak itu, kami terus meningkatkan pengalaman ini karena popularitas layanan streaming dan menonton YouTube di TV terus berkembang," Brynn Evans, Kepala Desain untuk YouTube di TV dalam blognya. 

Karena banyaknya orang yang menonton YouTube di TV, perusahaan teknologi itu akhirnya membagikan serangkaian fitur terbaru bagi penontonnya.

Google meluncurkan fitur baru yang memungkinkan Anda menyambungkan TV ke ponsel iOS atau Android dengan mudah, sehingga Anda dapat menyelami lebih dalam dengan konten favorit di YouTube sambil menonton di layar lebar.

Untuk memulainya, harus diperhatikan bahwa ponsel dan TV Anda harus masuk ke akun YouTube yang sama. Buka aplikasi YouTube di TV, lalu buka aplikasi YouTube di ponsel Anda, kemudian klik "Hubungkan" pada perintah yang muncul secara otomatis.

Sekarang ponsel Anda akan disinkronkan ke TV, sehingga Anda dapat langsung berinteraksi dengan video yang Anda tonton dari kenyamanan ponsel Anda. Dari yang sebelumnya Anda hanya dapat menonton video dari konten kreatir favorit Anda, sekarang Anda dapat melakukan lebih dari itu. 

Artinya, Anda dapat membaca deskripsi video, memberikan komentar, berbagi video dengan teman, atau subscribe kreator favorit Anda atau bahkan berlangganan dengan lebih mudah sambil Anda menonton di layar lebar.

Sebagai penutup, Google mengatakan masih banyak lagi inovasi-inovasi baru yang akan hadir di YouTube di masa mendatang. 

Terimakasih sudah membaca artikel Pembaruan YouTube untuk Televisi Memungkinkan Anda Menonton Video di Layar Lebih Besar Sambil Memberi Komentar Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.