Tak Pernah Sekalipun Menang, Persebaya Gagal Lolos ke Perempat Final

Artikel Tak Pernah Sekalipun Menang, Persebaya Gagal Lolos ke Perempat Final di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Persebaya Surabaya dipastikan tidak lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. Hal ini disebabkan karena Persebaya dikandaskan Bali United dengan skor 0-1 pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, malam ini (20/6).

Satu-satunya gol yang terjadi di laga ini dicetak oleh Ramdani Lestaluhu. Ramdani menjebol gawang Persebaya yang dijaga Satria Tama pada menit ke-51. Hasil ini membuat Persebaya gagal memenangkan pertandingan dalam tiga laga Grup C.

Sebelumnya, Persebaya bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC. Lalu dihajar 1-3 oleh tuan rumah Persib Bandung. Dengan hasil ini, Persebaya menjadi juru kunci klasemen Grup C dengan poin 1.

Dalam pertandingan ini, di 10 menit awal laga, kedua kesebelasan sama-sama terus mencari celah serangan. Hal itu terbukti dengan beberapa tendangan sudut yang didapat oleh kedua tim.

Persebaya mendapatkan peluang pada menit ke-24. Itu saat gelandang Persebaya Higor Vidal dilanggar oleh Ahmad Agung di dekat kotak penalti. Vidal yang maju sebagai eksekutor tendangan bebas, gagal menjebol gawang Bali United. Sebab, tendangannya melambung di atas gawang.

Bali United mendapatkan peluang bagus pada menit ke-29. Saat itu Yabes Roni berhasil menerobos ke jantung pertahanan Persebaya. Dia lantas memberikan umpan di muka gawang.

Namun, peluang itu gagal dimanfaatkan secara maksimal oleh Irfan Jaya. Padahal, bola itu tepat berada di depan gawang Satria Tama. Irfan Jaya menendang bola itu di atas mistar gawang.

Pada menit ke-41, Persebaya mendapatkan peluang lewat tendangan bebas. Tetapi, sepakan Silvio Junior mampu ditepis kiper Bali United Rakasurya Handika.

Dua menit setelahnya, winger Persebaya Supriadi nyaris membuka keunggulan. Dia berhasil melewati beberapa pemain belakang Bali. Namun, tendangannya melambung ke atas gawang Rakasurya.

Pada awal babak kedua tepatnya pada menit ke-51, Bali United unggul lewat sepakan keras Ramdani Lestaluhu. Gol itu lahir dari skema tendangan sudut.

Pada menit ke-72, Persebaya nyaris menyamakan kedudukan. Umpan silang dari Catur Pamungkas disambut sepakan Silvio Junior. Tetapi tendangan itu masih membentur bek Bali United.

Hingga akhir laga, tidak ada lagi gol yang tercipta. Pada menit-menit akhir, kedua tim kerap menemui kebuntuan dalam menyerang. Status lolos atau tidaknya Bali United ke perempat final, masih menunggu laga terakhir antara Persib melawan Bhayangkara FC.

Terimakasih sudah membaca artikel Tak Pernah Sekalipun Menang, Persebaya Gagal Lolos ke Perempat Final Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.