Wanita Ditinggal Kekasih Usai Tepergok Warga Sedang Curi Motor

Artikel Wanita Ditinggal Kekasih Usai Tepergok Warga Sedang Curi Motor di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
ILUSTRASI

TANGERANG - Polisi menangkap sepasang kekasih yang diduga melakukan pencurian motor di Kampung Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Keduanya diketahui berinsial AV dan DR. Kapolres Metro Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis, 16 Juni, sekiranya siang hari.

"AV mengakui bahwa dia bersama pacarnya DNR mencuri sepeda motor sedangkan pacarnya sempat melarikan diri," kata Zain dalam pesan singkat, Jumat, 17 Juni.

Polisi yang mengetahui identitas pelaku, langsung bergerak untuk melakukan pengejaran hingga didapatkannya DNR di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Barang bukti berupa motor Honda Beat, kunci leter T dan satu buah kunci pas dibawa ke Mapolsek Teluknaga," katanya.

Atas perbuatannya, keduanya disangkakan dengan Pasal 363 KUHP Subs Pasal 53 KUHP tentang Pencurian Dengan Pemberatan atau Percobaan Pencurian yang ancaman hukumannya 7 tahun penjara.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Wanita Ditinggal Kekasih Usai Tepergok Warga Sedang Curi Motor Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.