Ahmad Dhani Pasrahkan Kerajaan Republik Management Cinta ke El Rumi

Artikel Ahmad Dhani Pasrahkan Kerajaan Republik Management Cinta ke El Rumi di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Ahmad Dhani termasuk musisi yang memiliki manajemen dan mengorbitkan sejumlah artis di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM) yang dibentuk pada Maret 2007 silam.

Di usianya sekarang ini Ahmad Dhani sudah tidak mau terlalu ikut ambil bagian dalam mengurusi bisnis perusahaan. Dhani pun punya rencana akan mewariskan kerajaan Republik Cinta Management kepada anak kedua, El Rumi. “Mungkin ya karena yang paling berminat dan berniat memang El. Kalau Al belum ada niatan, Dul juga belum ada niatan,” kata Ahmad Dhani di bilangan Senayan, Jakarta Selatan.

Dhani merasa lebih tenang memasrahkan RCM kepada El karena dinilainya paling jago untuk urusan bisnis dan paling rajin dalam bekerja dibandingkan Al dan Dul.

Menurut Dhani, El terbentuk secara alamiah jadi anak rajin dan lebih paham urusan bisnis didasarkan pada keinginan dan pengalamannya. Termasuk juga ditunjang oleh faktor latar belakang pendidikan El yang lebih maju dibanding Al dan Dul. “Semuanya lah ya, dari kecil dia memang yang paling rajin,” kata Dhani.

Suami Mulan Jameela mengaku sampai saat ini memang belum ada penyerahan RCM dari dirinya ke El secara resmi.  Kemungkinan hal itu akan dilakukan dalam beberapa waktu depan. Dhani sendiri mau lebih fokus mengurusi keluarga di usianya sekarang. “Bukan pengen pensiun, pengen santai saja. Pengen lebih banyak punya waktu sama Safeea sama Ali,” ujarnya beralasan. (*)

Terimakasih sudah membaca artikel Ahmad Dhani Pasrahkan Kerajaan Republik Management Cinta ke El Rumi Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.