Alasan BCL Gandeng Ariel NOAH dan Alvin Jonathan di Konser Singapura

Artikel Alasan BCL Gandeng Ariel NOAH dan Alvin Jonathan di Konser Singapura di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL akan menggelar konser internasional pertama pascapandemi Covid-19. Konser ini akan dilaksanakan di Singapura selama 2 hari berturut-turut pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Penampil spesial yang akan dihadirkan BCL sebagai bintang tamu dalam konsernya nanti adalah Ariel NOAH dan Alvin Jonathan, pemenang X Factor Indonesia 2022. Bunga Citra Lestari mengungkap alasan kenapa menggandeng keduanya.

Dengan Ariel NOAH, BCL mengaku sengaja menggandengnya karena Ariel merupakan sahabat yang sudah lama dikenal. Selain itu, dia merasa nyaman di atas panggung dengan Ariel lantaran punya 2 lagu duet dan sudah beberapa kali tampil bersama di atas panggung.

“Ariel, dia salah satu sahabat terbaik. Dia berperan banyak saat kita sama-sama jadi mentor. Dia rekan kerja yang juga sahabat aku. Kita punya lagu yang sama. Orangnya juga mau membantu aku,” kata BCL di bilangan Gunawarman Jakarta Selatan Selasa (5/7).

Sementara dengan Alvin, Bunga Citra Lestari sengaja menggandengnya karena merupakan anak asuhnya saat mengikuti ajang pencarian bakat. BCL menilai sosok Alvin penting dalam perjalanan karirnya karena apa yang diberikannya untuk Alvin sebagai mentor diserap dengan sangat baik. Sampai akhirnya Alvin dinobatkan sebagai pemenang X Factor 2022.

“Itu salah satu pencapaian penting atas apa semua yang aku berikan ke dia. Alvin buat perjalanan aku sekarang ini penting sekali. Aku tidak ingin bubungannya hanya disitu. Aku ingin orang-orang juga tahu kemampuan Alvin dan aku ingin membawa dia semakin terlihat sinarnya,” kata BCL.

Konser BCL di Singapura akan digelar dengan jumlah penonton terbatas. Ada sekitar 1.500 penonton per hari yang bisa menikmati konser yang mengusung tajuk Blossom Intimate Concert.

“Dalam gelaran konser di Singapura nanti, aku ingin introduce diri aku yang baru,” kata Bunga Citra Lestari.

Pemilihan Singapura untuk gelaran konser internasional BCL dilandasi oleh alasan rasional. Itu karena Singapura termasuk negara ketiga dengan jumlah penggemar terbanyak setelah Indonesia dan Malaysia.

Terimakasih sudah membaca artikel Alasan BCL Gandeng Ariel NOAH dan Alvin Jonathan di Konser Singapura Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.