Alasan Lesti Kejora Tak Datang ke Pernikahan Via Vallen

Artikel Alasan Lesti Kejora Tak Datang ke Pernikahan Via Vallen di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Pedangdut Lestiani atau Lesti Kejora tidak datang ke acara pernikahan sang sahabat, Via Vallen- Chevra Yolandi. Di hari akad nikah pada Jumat (15/7) pagi, Lesti tidak bisa datang karena mempersiapkan perilisan single terbaru berjudul Sekali Seumur Hidup.

Lesti juga tidak dapat hadir ke acara resepsi pernikahan Chevra-Via Vallen yang akan digelar pada Sabtu (16/7), sebab ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkannya.

“Kalau di Jakarta mah pasti datang, kalau besok kebetulan ada kegiatan jadi enggak bisa,” kata Lesti saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Jumat (15/7).

Dari lubuk hati terdalam, Lesti memohon maaf kepada Via Vallen lantaran tidak bisa hadir ke acara pernikahannya dengan Chevra Yolandi. Yang pasti, perempuan berhijab itu turut berbahagia atas pernikahan mereka.

“Pas rame-rame berdua cover lagu itu, ternyata sudah jadian ya. Terima kasih undangannya teh Via, pokoknya selamat berbahagia,” tutur Lesti.

Seperti diketahui, Via Vallen dan Chevra melangsungkan pernikahan pada Jumat (15/7) pagi dengan masa kawin berupa 1.507 euro, 157 emas, dan seperangkat alat salat.

Acara akad nikah Via Vallen-Chevra digelar dengan mengusung tradisi adat Jawa. Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjadi saksi pernikahan mereka.

Rangkaian acara pernikahan Via Vallen digelar selama 5 hari berturut-turut. Dimulai pada 13 Juli lalu acara pengajian hingga 17 Juli mendatang upacara adat Mapag Penganten.

Terimakasih sudah membaca artikel Alasan Lesti Kejora Tak Datang ke Pernikahan Via Vallen Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.