Eka ‘Bonge’ Satria Saputra, Sosok Ramah, Suka Bercanda, tapi Pemalu

Artikel Eka ‘Bonge’ Satria Saputra, Sosok Ramah, Suka Bercanda, tapi Pemalu di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week, mendadak terkenal setelah video yang memperlihatkan dirinya viral di media sosial. Nama Bonge semakin melejit seiring semakin populernya fashion show jalanan di atas zebra cross Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Sekalipun sudah terkenal dan dielu-elukan oleh banyak orang, Bonge nyatanya masih tetap pemalu. Di hadapan awak media dalam jumpa pers di bilangan Jakarta Selatan Selasa (26/7), pemilik nama asli Eka Satria Saputra itu lebih memilih irit bicara.

Sahabatnya yang juga seleb TikTok, Willie Salim, yang lebih banyak membantu memberikan penjelasan di hadapan awak media.

Saat disinggung soal Bonge yang semakin populer, remaja yang tidak tamat Sekolah Dasar (SD) namun punya niatan melanjutkan pendidikan itu akhirnya mau memberikan jawaban. Dia mengaku senang karena kini dikenal oleh banyak orang.

“Senang aja gitu, banyak yang ngajakin foto,” aku Bonge singkat.

Untuk urusan foto, Bonge memang ramah melayani orang-orang yang memintanya foto bareng. Dia mengaku tidak pernah marah atau kesal ke orang-orang yang memintanya foto bareng.

“Kalau Bonge mah malah disamperin yang ngajak foto. Dia senang kalau diajak foto,” kata Willie Salim.

Di akun media sosialnya, Bonge diketahui sempat mem-posting foto sedang berada di depan mobil dengan keterangan seolah sudah berhasil membeli mobil. Namun Bonge membuat pengakuan jujur dirinya belum mampu membeli mobil meskipun sejumlah pekerjaan telah menghampirinya.

“Alhamdulillah sudah bisa beli motor. Mobil baru pinjam. Pingin beli mobil, mobil-mobilan maksudnya,” kata Bonge disambut tawa.

“Bonge memang suka bercanda orangnya,” timpal Willie Salim.

Terimakasih sudah membaca artikel Eka ‘Bonge’ Satria Saputra, Sosok Ramah, Suka Bercanda, tapi Pemalu Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.