Hapus Dukungan Langsung Lewat Twitter, Pengguna PlayStation Bertanya di Twitter

Artikel Hapus Dukungan Langsung Lewat Twitter, Pengguna PlayStation Bertanya di Twitter di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
: Pemain PlayStation tidak bisa lagi bertanya masalahnya melalui Twitter (foto: PlayStation)

JAKARTA - Sony mengumumkan melalui Twitter @askPlaystation, bahwa mereka akan segera menghapus dukungan langsung melalui Twitter mulai 1 Agustus. 

Sebagai gantinya, bagi pengguna yang mengalami masalah atau membutuhkan bantuan, harus mengunjungi website dukungan PlayStation yang sudah disediakan. 

"Mulai 1 Agustus, 1-to-1 Dukungan PlayStation melalui Twitter tidak akan tersedia lagi. Untuk terhubung dengan Dukungan PlayStation, kunjungi bit.ly/3uYQKS1," kata perusahaan dalam pengumumannya pada Selasa, 19 Juli. 

Starting August 1st, 1-to-1 PlayStation Support via Twitter will no longer be available. To connect w/ PlayStation Support, visit https://t.co/XrvlucY4jr For support articles & self-help resources, visit https://t.co/RfTB4Wzxlp For support videos, visit https://t.co/9dKMRCgkY2

— Ask PlayStation (@AskPlayStation) July 18, 2022

Menyelesaikan masalah dengan menghubungi manusia langsung memang lebih mudah, tetapi Sony menyarankan Anda untuk mencari tahu terlebih dahulu solusi untuk masalah Anda sendiri melalui website yang sudah diberikan Sony. 

"Gunakan bilah pencarian di bawah ini untuk melihat apakah masalah atau kode kesalahan Anda tercakup dalam sebuah artikel. Ikuti langkah pemecahan masalah untuk menyelesaikan masalah Anda atau, jika Anda masih memerlukan bantuan, pilih hubungi kami di bagian bawah halaman," tulis Sony dalam laman web nya. 

Namun, itu bukan berarti Anda tidak dapat mengontak orang dari Sony langsung, karena hal itu masih mungkin dilakukan. 

Sony tidak memberikan detail jelas tentang mengapa perusahaan menghentikan dukungan langsung di Twitternya. 

Sementara itu di sisi lain, Sony sudah berhasil menyelesaikan akuisisinya terhadap Bungie dengan kesepakatan bernilai Rp5,3 triliun. Saat ini, Sony juga sedang mencoba mengakuisisi platform streaming turnamen esports Repeat.gg.

Terimakasih sudah membaca artikel Hapus Dukungan Langsung Lewat Twitter, Pengguna PlayStation Bertanya di Twitter Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.