Istri Melahirkan Caesar, Hikmal Abrar: Saya Deg-degan

Artikel Istri Melahirkan Caesar, Hikmal Abrar: Saya Deg-degan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Aktor Hikmal Abrar dan Nuri ‘Shaden’ kini tengah berbahagia atas lahirnya si buah hati. Lahirnya anak ketiga mereka dilakukan melalui proses persalinan caesar, sama seperti persalinan sebelumnya.

Hikmal Abrar mengatakan, kendati persalinan dilaksanakan secara caesar, proses dan perjuangan istrinya melahirkan tidak kalah berat dari proses persalinan normal. Hikmal Abrar yang menemani Nuri di ruang bedah secara langsung tahu betul betapa persalinan prosesnya sangat berat dan melelahkan.

“Saya menemani pas operasi. Anak pertama saya gemetar, yang kedua nggak, tapi yang ini saya deg-degan. Sampai sebelum masuk ruang operasi saya ke belakang dulu, nervous. Tapi yang namamya menghadapi kelahiran, itu adalah perjuangan. Baik yang normal atau Caesar itu luar biasa,” kata Hikmal Abrar saat ditemui di RS Pondok Indah Jakarta Selatan Jumat (1/7).

Tahu betul beratnya perjuangan melahirkan, Hikmal Abrar mengaku menaruh hormat yang sangat tinggi kepada ibu-ibu yang berjuang melahirkan buah hatinya.Sebab tantangan melahirkan disebutnya sangat luar biasa.

“Saya menemani istri, operasi itu ibaratnya nggak gampang. Yang ditakutkan itu ada pendarahan dan segala macam. Tapi Alhamdulillah kemarin dengan tim medis yang luar biasa. Walaupun ini bukan yang pertama,” jelasnya.

Anak ketiga Hikmal Abrar dan Nuri ‘Shaden’ ini memang sangat dinantikan. Pasalnya, dua anak mereka sebelumnya memiliki jenis kelamin laki-laki. Sementara anak ketiga mereka berjenis kelamin perempuan. Uniknya, jarak antara anak pertama, kedua, dan ketiga masing masing sekitar 6 tahun.

“Saya sama Nuri nggak ada program apapun. Alhamdulillah diberikan putri, jarak dari abang pertama 12, adiknya 6, dan ini Rayna jaraknya juga hampir sama,” jelasnya.

Anak ketiga Hikmal Abrar dan Nuri ‘Shaden’ terlahir melalui proses persalinan caesar pada Kamis (30/6) pagi sekitar pukul 09.32 WIB di RS Pondok Indah Jakarta Selatan.

Tidak lama usai sersalinan, si kecil yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Rayna. Menurut Hikmal Abrar, nama tengah dari anaknya masih dicari. Sementara nama belakangnya dipastikan Nasution.

Terimakasih sudah membaca artikel Istri Melahirkan Caesar, Hikmal Abrar: Saya Deg-degan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.