Kalahkan Melati, Seeded 1 Dejan/Gloria Juara Piala Kapolda Jatim

Artikel Kalahkan Melati, Seeded 1 Dejan/Gloria Juara Piala Kapolda Jatim di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Tidak ada kejutan berarti di semifinal nomor ganda dewasa campuran Piala Kapolda Jatim kemarin (16/7) di GOR Sudirman, Surabaya.

Pasangan Verrell Yustin Mulia/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sama-sama melaju ke babak final.

Dejan/Gloria melaju mulus setelah menang straight game 21-11, 21-17 atas Muhammad Voyage Mahendra/Marsheilla Gischa Islami. Sementara itu, Verrell/Melati butuh tiga game untuk menaklukkan pasangan Ryan Adi Wicaksono/Lin Salli 21-18, 16-21, 21-16.

Pelatih ganda campuran PB Djarum Vita Marissa senang keempat pasangan binaannya mampu tampil apik. Dia juga menyebut final hari ini antara Dejan/Gloria dan Verrell/Melati sudah sesuai dengan prediksi.

”Sesuai dengan yang diharapkan. Memang level pemain seperti Dejan/Gloria sebenarnya bukan di sini, seharusnya sudah di level (BWF) 300 atau 500. Tapi, karena ada aturan baru yang tanding harus ada ranking, jadi kami pergi ke sini dulu aja deh,” jelas Vita kepada Jawa Pos.

Ya, kebetulan saat ini memang tidak banyak turnamen tingkat nasional yang mempertandingkan nomor dewasa. Piala Kapolda Jatim dinilai sebagai pilihan terbaik dari segala pilihan yang ada.

”Kita kan lagi kekurangan pertandingan untuk yang levelnya dewasa, ya. Bisa dilihat Sirnas sekarang kebanyakan di bawah 19. Jadi, kenapa kami pergi ke sini? Karena memang lagi ada kesempatan untuk latihan. Apa pun itu, yang sifatnya tanding kami lakuin,” ujar Vita.

Hari ini Piala Kapolda Jatim sudah memasuki babak final. Pada partai puncak, Dejan/Gloria sukses mengandaskan Verrell /Melati dalam dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-15. Laga itu selesai dalam tempo 35 menit.

Terimakasih sudah membaca artikel Kalahkan Melati, Seeded 1 Dejan/Gloria Juara Piala Kapolda Jatim Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.