Satu Orang Remaja Laki-laki di Cipondoh Tewas Penuh Luka Bacok Akibat Tawuran

Artikel Satu Orang Remaja Laki-laki di Cipondoh Tewas Penuh Luka Bacok Akibat Tawuran di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Kemis, saksi mata/ Jehan/VOI

TANGERANG  -  Aksi  tawuran remaja terjadi di Jalan Poris Indah Raya, Cipondoh, Kota Tangerang. Satu orang dilaporkan tewas dalam peristiwa tersebut. Seorang saksi bernama Kemis  mengatakan kejadian itu terjadi pada Minggu, 24 Juli, sekiranya dini hari. Ia menjelaskan awal mulanya ada dua kelompok remaja yang berkumpul. Mereka saling serang hingga mengakibatkan satu orang tewas karena mengalami luka bacokan. “Luka bacokan di perut, punggung. Saya engga tau jelas. Saya liatnya itu di perut gitu,” kata Kemis saat ditemui di lokasi, Senin, 25 Juli, sekiranya malam hari.

Korban yang tergeletak bersimbah darah di depan toko dievakuasi setelah pihak kepolisian tiba di lokasi. “Warga banyak yang takut nyentuh. Setelah polisi dateng. Baru setelah itu korban  di bawa (ke rumah sakit-red). Soal warga mana, enggak tau deh. Kayaknya bukan orang sini (Poris Indah),” ucapnya. Sementara itu Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Jana belum mengetahui lebih jelas. Ia mengatakan akan melakukan pengecekan terlebih dahulu. “Saya cek dulu ya. Saya konformasi dulu ya,” tutupnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Satu Orang Remaja Laki-laki di Cipondoh Tewas Penuh Luka Bacok Akibat Tawuran Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.