Tiga Puluh Tahun Berkarya, Dewa 19 Ingin Manggung di Daerah Terpencil

Artikel Tiga Puluh Tahun Berkarya, Dewa 19 Ingin Manggung di Daerah Terpencil di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Dewa 19 akan manggung di 30 kota pada momen perayaan 30 tahun mereka berkarya dia panggung musik Indonesia. Kota kota yang dipilih di anranya Surabaya, Jakarta, Jogjakarta, dan kota-kota besar lainnya.

Meski sudah berkeliling ke sejumlah daerah di tanah air, sejatinya ada mimpi Dewa 19 yang belum terwujud sampai sekarang. Grup musik asal Surabaya itu belum pernah manggung di kota-kota kecil.

Salah seorang personel Dewa 19, mengaku Dewa 19 ingin sekali berkesempatan manggung di kota kota kecil atau daerah terpencil, andai saja ada pihak promotor dan sponsor yang mau memfasilitasinya. Bagi Dhani, musik Dewa 19 harusnya bukan hanya dinikmati oleh masyarakat di kota-kota besar, tapi juga bisa dinikmati oleh masyarakat yang tinggal di daerah dan kota-kota kecil. “Kami pengin banget sebenarnya main di kota-kota kecil. Jangan sampai Dewa 19 itu milik orang yang berduit saja,” kata Ahmad Dhani saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta Selatan.

Suami Mulan Jameela itu tertarik manggung di kota kecil sudah sejak lama. Keinginan tersebut semakin menggebu setelah Ahmad Dhani dikirimi video oleh Rian D’Masiv saat ia manggung di kota kecil. “Kemarin saya dikirimin video sama Rian D’Masiv lagi main di Kebumen. Kita belum pernah sama sekali main di sana,” katanya.

Ahmad Dhani juga mengatakan,, 30 tahun Dewa 19 berkarya seharuanya dapat dirayakan dengan penuh kegembiraan oleh para penggemar di berbagai daerah di tanah air.Dia bersyukur sekali Dewa 19 masih disukai oleh banyak orang sampai sekarang.

“Kita memaknai dengan suka cita dan selalu bersyukur terus kita masih disukai masyarakat Indonesia. Kita masih diberi kesehatan untuk bisa manggung di 30 kota dan diberi kekuatan untuk nyanyi 30 lagu,” tuturnya.

Untuk tahun ini, Dewa 19 belum kepikiran merilis single atau album. Karena fokusnya saat ini perform ke berbagai kota sebagai bagian dari perayaan ultah Dewa ke-30. Dhani dan personel lainnya harus pintar menjaga kondisi kesehatan diri karena jadwal manggung Dewa 19 masih panjang sampai akhir tahun. (*)

Terimakasih sudah membaca artikel Tiga Puluh Tahun Berkarya, Dewa 19 Ingin Manggung di Daerah Terpencil Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.