Universitas Oregon x Division Avenue: Rilis Koleksi NFT untuk Bantu Klub Atlet Wanita Oregon Geese

Artikel Universitas Oregon x Division Avenue: Rilis Koleksi NFT untuk Bantu Klub Atlet Wanita Oregon Geese di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Universitas oregon dan Division Avenue kerja sama rilis NFT (foto: Kewanee Star Courier)

JAKARTA – Banyak hal yang bisa dilakukan dengan kripto dan NFT, tidak hanyak melakukan transaksi, mengoleksi item, melakukan pelelangan dan sebagainya, di luar itu seseorang bisa menggunakan aset mereka untuk membantu gerakan amal. Hal ini sekarang telah banyak dilakukan. Salah satunya adalah Universitas Oregon, yang meluncurkan koleksi NFT dan hasil penjualannya nanti akan digunakan untuk membantu mahasiswa. Saat ini, universitas menggunakan keahlian mereka untuk membantu mahasiswa mengumpulkan uang.

Universitas Oregon bekerja sama dengan Division Avenue, sebuah perusahaan bisnis olahraga yang membuat aplikasi promosi untuk memaksimalkan pendapatan alternatif bagi para atlet dan mahasiswa di Univeristas Oregon.  Baru-baru ini, mereka mengumumkan perilisan koleksi NFT-nya yang digunakan untuk membantu para atlet wanita dari klub Oregon Geese.

Koleksi NFT ini dirancang bersama oleh pemain bola basket Oregon Geese seperti Sedona Prince, seorang ilustrator dan desainer grafis Lili Tae, dan seorang mahasiwa sekaligus atlet, Brianna Chacon. Selain itu terdapat juga nama-nama lain seprti Jadyn Mays, Harper McClain, Terra McGowan, Blessyn McMurris, Allison Mulville, Gloria Mutiri, dan Alyssa Wright. Koleksi NFT ini dinamai Imaginative and Prescient of Flight dan akan menampilkan dua belas NFT berbeda yang sebagian besar idenya berdasarkan pada para atlet itu sendiri.

Dalam pertemuan ini, Tae memberikan beberapa set fitur kepada sekelompok atlet untuk dipilih sesuai keinginan mereka sendiri. Dengan data kepribadian khusus per atlet, Tae akan merancang satu NFT untuk masing-masing dari mereka dan menggunakannya untuk membuat karakter yang sesuai dengan kepribadiannya.

Menurut laporan NFT News, dalam sebuah konferensi pers, CEO Division Avenue Rosemary St. Clair mengomentari pentingnya hal tersebut, dengan menyatakan jika menjelang peringatan 50 tahun Reformasi Pendidikan 1972, mereka terpesona oleh dua wanita dari Univeristas Oregon, Sabrina lonescu dan Sedone Prince. Secara konsisten mereka menggunakan suara dan dan terus berusaha mengubah pandangan serta stereotip terhadap kegiatan olahraga yang dilakukan para wanita.

Visions of Flight memungkinkan pendapat para atlet mahasiswa wanita agar didengar oleh Lili Tae dalam desain kreatif NFT yang akan dibuat. Lili Tae juga merupakan seorang pelopor dalam bidang seni. Dengan adanya kerja sama ini dalam lingkungan Web3 tentunya akan bermanfaat bagi generasi berikutnya dan para mahasiswa perempuan.

Kerja sama semacam ini masih menjunjung humanisme di mana tiap individunya berusaha membantu satu sama lain dan saling menghormati. NFT menjadi cara yang inovatif dan jalan keluar untuk kepentingan bersama.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Universitas Oregon x Division Avenue: Rilis Koleksi NFT untuk Bantu Klub Atlet Wanita Oregon Geese Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.