Usai Rilis Album Mesin Waktu 2020, Pusakata Gelar Tur ke Sejumlah Kota

Artikel Usai Rilis Album Mesin Waktu 2020, Pusakata Gelar Tur ke Sejumlah Kota di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Mohammad Istiqamah Djamad alias Pusakata merilis album bertajuk Mesin Waktu 2020 pada Juni 2022. Album ini berisi 9 lagu lama yang telah dirilis sejak Desember 2019 sampai tahun ini. Album ini juga memuat satu lagu baru yang belum pernah dirilis dan juga satu lagu yang direkam secara live di pantai Pulau Belitung.

Album Mesin Waktu 2020 sangat spesial bagi Pusakata karena proses pembuatannya ia berkolaborasi dengan sejumlah musisi kenamaan tanah air. Mereka adalah Fadly “Padi”, Aksan Sjuman, Gusti Hendy “Gigi”, Inis, Adhitya Pratama, Enrico Octaviano, Budi Rahardjo, hingga Sadrach Lukas.

“Saya juga menggandeng Garis Edelweiss untuk pembuatan karya sampul dan Dek Lestari untuk artwork,” kata Pusakata dalam keterangan tertulisnya Kamis (14/7).

Usai meliris album Mesin Waktu 2020, mantan vokalis Payung Teduh itu melakukan tur konser ke sejumlah kota melintasi 5 pulau besar di tanah air. Konser ini dibaginya ke dalam 3 termin.

Pertama, Pusakata telah memulai konsernya di Sumatera Utara dan Riau. Dimulai pada 17 Juni 2022, Pusakata manggung di Pekanbaru. Keesokan harinya pada 18 Juni di Medan, Binjai (19 Juni), Lubuk Pakam (20 Juni), Berastagi (21 Juni), Pematang Siantar (22 Juni 2022) dan kembali ke Medan pada 23 Juni 2022.

Pada termin kedua, Pusakata akan menggelar tur ke Jawa Timur yang dimulai pada 23 Juli 2022 mendantanf di Surabaya, 24 Juli di Malang, 25 Juli Nganjuk, 26 Juli di Jombang, 27 Juli di Gresik, dan pada tanggal 28 Juli di Surabaya lagi.

Pada termin terakhir, Pusakata akan menggelar tur konser pada Agustus mendatang di Sumatera Barat yaitu Padang, Payakumbuh, Bukit Tinggi dan kota-kota lain di sana.

Menariknya pada setiap tur konser, Puskata membawa kepingan CD yang dicetak dalam bentuk berbeda dari album yang beredar di pasaran. Album Mesin Waktu 2020 sengaja dibuat berbeda supaya menemani perjalanan yang sangat istiwewa dalam gelaran tur Pusakata ke sejumlah kota.

Terimakasih sudah membaca artikel Usai Rilis Album Mesin Waktu 2020, Pusakata Gelar Tur ke Sejumlah Kota Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.