Adian: PDIP Tak Ikut Arus Membicarakan Koalisi saat Rakyat Kesulitan

Artikel Adian: PDIP Tak Ikut Arus Membicarakan Koalisi saat Rakyat Kesulitan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Adian Napitupulu menegaskan, PDIP saat ini masih fokus membantu rakyat yang masih kesulitan pascapandemi Covid-19. Menurutnya, partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tidak ingin ikut arus partai politik lain yang berbicara koalisi Pilpres 2024.

“Tiga tahun pandemi dan habis pandemi partai politik lain bicara koalisi Pilpres. Menurut saya belum pantas bicara koalisi Pilpres saat kesulitan akibat pandemi,” kata Adian kepada wartawan, Rabu (25/8).

Menurut Adian, seluruh jajaran PDIP tegak lurus mengikuti arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk turun ke rakyat. Menurut Adian, program pengobatan gratis di 435 dese di seluruh Kabupaten Bogor sesuai arahan Megawati.

“PDI Perjuangan habis pandemi turun ke rakyat, bantu rakyat. Kita tunjukkan bekerja bersama rakyat. Jadi kita tak biaca koalisi Pilpres di sini,” tegas Adian.

Oleh karena itu, Adian mengharapkan program yang dicanangkannya diharapkan benar-benar memberi solusi persoalan rakyat.

“Maka itulah DPC PDIP Kabupaten Bogor membuat gebyar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan kepada 435 desa di Kabupaten Bogor selama tujuh bulan,” pungkas Adian.

Terimakasih sudah membaca artikel Adian: PDIP Tak Ikut Arus Membicarakan Koalisi saat Rakyat Kesulitan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.