Alasan Luis Milla masih Belum Bisa Melatih Persib Bandung

Artikel Alasan Luis Milla masih Belum Bisa Melatih Persib Bandung di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Luis Milla Aspas sudah diperkenalkan sebagai pelatih anyar Persib Bandung. Dia pun sudah berada di Kota Kembang.

Namun, pelatih asal Spanyol tersebut belum bisa memulai tugas melatih Rachmat Irianto dan kawan-kawan.

Manajer Persib Umuh Muchtar menjelaskan, mantan pelatih tim nasional Indonesia itu masih terganjal kartu izin tinggal terbatas (kitas).

”Kitasnya masih diurus di imigrasi. Kami masih menunggu. Mudah-mudahan tidak lama lagi selesai,” ucap Umuh kepada Jawa Pos melalui pesan singkat.

Lantaran belum punya kitas, Milla belum bisa didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dia juga belum bisa memimpin latihan.

”Latihan masih dipimpin Budiman Yunus,” ungkap pria yang juga komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu.

Umuh berharap Milla bisa segera bekerja. Sebab, Maung Bandung –julukan Persib– akan menghadapi pertandingan berat.

Pada pekan ketujuh (29/8), Maung Bandung akan bertandang ke Stadion Gelora B.J. Habibie, Kabupaten Parepare, Sulawesi Selatan, untuk menghadapi PSM Makassar. ”Kalau kitasnya sudah turun, dia bisa langsung melatih,” terangnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Alasan Luis Milla masih Belum Bisa Melatih Persib Bandung Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.