Ambil Sarung dari Lemari, Duarrr! Dua Bocah di Sidoarjo Terluka

Artikel Ambil Sarung dari Lemari, Duarrr! Dua Bocah di Sidoarjo Terluka di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com- Sebuah ledakan terjadi di rumah Jalan SD Kedungrejo RT 11, RW 02, Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, pada Rabu (17/8) pagi. Dua bocah mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut. Kedua korban pun dilarikan ke RS Mitra Keluarga.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula ketika Ainun sedang berada di dekat sebuah lemari di rumah tersebut. Bocah 15 tahun itu hendak mencuci. Lalu, Ainun menarik sarung dari dalam lemari. Saat ditarik, sarung terasa agak berat. Sarung itu pun jatuh ke tanah dan terdengar suara ledakan. Duarrr!

Nahas, ledakan itu juga menimpa adik korban, Rangga Arif Firmansyah. Saat kejadian, bocah 12 tahun itu berada di depan Ainun. Akibatnya, Arif juga mengalami luka pada tumit sebelah kanan. Adapun Ainun mengalami luka pada bagian jari telunjuk sebelah kanan.

’’Langsung meledak. Yang jatuh dan sudah dibawa polisi ada botol air mineral dan sarung itu,” ujar April Wijaya, ibu korban kepada Jawa Pos Radar Sidoarjo.

Menurut dia, lemari itu milik almarhum ayah korban. Namun, sarung tersebut tak pernah dilihat April. Dia pun menduga sarung itu bukan sarung milik keluarganya. ’’Memang sering ada orang asing itu lewat di sini. Apalagi ini kan juga dekat dengan terminal,” bebernya.

Kapolsek Waru Kompol Bunari beserta Kanit Reskrim beserta anggota langsung mendatangi TKP. Tak lama, tim identifikasi Polresta Sidoarjo juga datang. ’’Sumber ledakan diduga berasal dari sebuah petasan. Namun, saat ini masih dalam penyelidikan,” jelas Kapolsek.

Terimakasih sudah membaca artikel Ambil Sarung dari Lemari, Duarrr! Dua Bocah di Sidoarjo Terluka Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.