Andy Ruiz Janjikan Pertarungan Agresif Lawan Luis Ortiz

Artikel Andy Ruiz Janjikan Pertarungan Agresif Lawan Luis Ortiz di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Andy Ruiz (Instagram @andy_destroyer13)

JAKARTA - Petinju Meksiko Andy Ruiz memasuki tahap akhir persiapan untuk kembali ke ring pada Minggu, 4 September mendatang. Dia akan melawan petinju Kuba, Luis Ortiz di Crypto.com Arena di Los Angeles, California.

Seminggu sebelum pertarungan, The Destroyer meyakinkan para penggemar bahwa dia akan bertarung dengan cara yang luar biasa.

Ruiz juga meninggalkan gym Eddy Reynoso untuk bergabung dengan Alfredo Osuna, dengan siapa dia mengatakan dirinya telah bekerja keras.

"Saya merasa hebat. Kerja keras terbayar, dan sekarang saatnya bersenang-senang pada 4 September," kata Ruiz dikutip dari Marca, Senin, 29 Agustus. "Saya akan meninggalkan semuanya di atas ring."

"Ortiz dan saya akan bertarung sengit saat kami ingin menjadi juara. Saya siap. Kamp pelatihan saya sudah lama, saya hanya harus tetap fokus dan menjalankan strategi saya."

Manajernya, Alfredo Osuna juga meyakinkan bahwa kita akan melihat versi terbaik dari Destroyer pada pertarungan mendatang.

"Andy dalam kondisi fisik yang bagus," kata Osuna. "Lebih baik dari sebelumnya. Dia sangat bahagia, berdedikasi, dan lebih disiplin dari sebelumnya."

Terimakasih sudah membaca artikel Andy Ruiz Janjikan Pertarungan Agresif Lawan Luis Ortiz Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.