Harry Kane Resmi Lewati Rekor Luar Biasa Milik Sergio Aguero

Artikel Harry Kane Resmi Lewati Rekor Luar Biasa Milik Sergio Aguero di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mencetak rekor baru di Premier League. Dia menjadi pemain dengan gol terbanyak bersama satu klub. Malam ini (20/8), Kane mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan Spurs dengan skor 1-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Kane mencetak gol ke-185 di Premier League untuk Tottenham. Ini membuatnya melewati rekor Sergio Aguero dengan 184 gol selama bermain untuk Manchester City.

Itu juga merupakan gol ke-250 Kane di semua kompetisi untuk Tottenham. Catatan itu membuatnya hanya tertinggal 16 gol di belakang salah seorang legenda terbesar Spurs Jimmy Greaves. Greaves adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub London utara itu.

Momen penting pemain berusia 29 tahun itu terjadi di babak kedua. Dia mencetak gol pada menit ke-64 lewat tandukan.

Seusai pertandingan, Kane merasa sangat senang bisa mencatatkan rekor baru di kompetisi tertinggi Inggris tersebut. Namun baginya, kemenangan tim adalah hal terpenting.

“Ini adalah sembilan atau 10 tahun yang fantastis di Premier League. Semoga masih bisa bermain bertahun-tahun lagi. Saya selalu suka mencetak gol,” ucap Kane kepada BT Sport.

“Yang terpenting adalah memenangi pertandingan. Kredit untuk para pemain lain, mereka sudah bekerja keras. Kami harus memulai pertandingan dengan lebih baik,” tambahnya,

Kane menyamai rekor Aguero setelah mencetak gol pertamanya musim ini dalam hasil imbang 2-2 melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Terimakasih sudah membaca artikel Harry Kane Resmi Lewati Rekor Luar Biasa Milik Sergio Aguero Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.