Ibunda Ressa Herlambang Meninggal

Artikel Ibunda Ressa Herlambang Meninggal di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Kabar duka datang dari penyanyi Ressa Herlambang. Sang ibunda, Yulla Heri Burhania binti R. Soetoyo, meninggal dunia pada malam ini Selasa (30/8).

Kabar duka tersebut dibagikan Ressa Herlambang melalui unggahan Instagram pribadinya. Mengunggah jenazah ibunya yang sudah tidak bernyawa ditutupi kain sampir, Ressa pun memberi tahu bahwa sang ibunda menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 20.30 WIB.

Innalilahi wainnalilahi rojiun. Telah berpulang kerahmatullah ibunda kami tercinta almarhumah yulla heri burhania binti R. soetoyo pada selasa malam tanggal 30.08.2022,” tulis Ressa Herlambang.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Ressa. Namun pada unggahan di Instagram Story sekitar 11 jam lalu, Ressa Herlambang mengisyaratkan ibunya sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

I know you strong mama, ya Allah beri yang terbaik untuk ibuku,” tulis Ressa memberi keterangan foto kebersamaannya dengan sang ibunda.

Jenazah Yulla Heri Burhania binti R. Soetoyo kini berada di rumah duka yang terletak di bilangan Bintaro sektor 9 Tangerang Selatan. Ressa Herlambang memohonkan maaf untuk almarhumah atas segala kesalahan yang sempat diperbuat selama hidup di dunia.

Sejumlah selebriti menyampaikan duka atas meninggalnya ibunda Ressa Herlambang. Mereka adalah Thomas Djorghi, Vina Panduwinata, Balena, dan yang lainnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Ibunda Ressa Herlambang Meninggal Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.