Jika Mampu Kalahkan Hasim Rahman Jr, Jake Paul Masuk Peringkat di WBC

Artikel Jika Mampu Kalahkan Hasim Rahman Jr, Jake Paul Masuk Peringkat di WBC di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Jake Paul dan Mauricio Sulaiman (Instagram @@wbcmoro)

JAKARTA - Mauricio Sulaiman, Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC), mengatakan Jake Paul bisa memiliki peringkat resmi dalam organisasinya jika dia mengalahkan Hasim Rahman Jr.

Sulaiman menyemangati Paul di Twitter. Dia memposting foto mereka, presiden dan petinju, dan pesan yang berbunyi: "Memenangkan pertarungan ini akan memberinya (Jake Paul) peringkat WBC."

Sulaiman menambahkan tanggal pertarungan dan salah satu perusahaan streaming yang akan menayangkan pertarungan tersebut.

Coming august 6 @jakepaul will take on Hasim Rahman jr . Winning this fight will earn him a @WBCBoxing ranking #PaulRahmanJr @ShowtimeBoxing pic.twitter.com/fJ8HTivQcp

— Mauricio Sulaiman (@wbcmoro) July 30, 2022

Sebagai petinju profesional, Paul memiliki rekor 5-0 di mana empat kemenangannya diraih dengan KO.

Petinju youtuber asal Amerika itu telah mengalahkan youtuber Ali Eson Gib, mantan pemain bola basket Nate Robinson, Ben Askren, dan Tyron Woodley, mantan pejuang UFC.

Awalnya, Paul menyetujui pertarungannya melawan Tommy Fury. Namun, itu tidak pernah terjadi karena cedera yang dialami Fury.

Ditambah, petinju Inggris itu tidak bisa masuk ke Amerika. Dan ada alasan lain untuk membatalkan duel tersebut.

Paul lantas mengganti Fury dengan Rahman Jr. Duel ini akan terjadi pada Sabtu, 6 Agustus 2022 di Madison Square Garden.

Terimakasih sudah membaca artikel Jika Mampu Kalahkan Hasim Rahman Jr, Jake Paul Masuk Peringkat di WBC Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.