Kabar Baik bagi Persebaya, Marselino Pulih, Meski belum 100 Persen

Artikel Kabar Baik bagi Persebaya, Marselino Pulih, Meski belum 100 Persen di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Marselino Ferdinan tidak masuk dalam daftar susunan pemain empat pertandingan yang sudah dijalani Persebaya Surabaya musim ini.

Bahkan, ketika melawan Madura United Minggu (14/8) lalu, adik dari pemain PSIS Semarang Oktafianus Fernando itu juga tidak terlihat dalam daftar susunan pemain Green Force. Padahal, dia sudah ikut latihan sepekan terakhir.

Marselino sudah pulih, tapi belum 100 persen. Pelatih Persebaya Aji Santoso tampaknya tidak mau ambil risiko. Pemain 17 tahun itu disimpan sampai benar-benar pulih.

Nah, Marselino berpeluang main perdana di Liga 1 2022–2023 pada pekan kelima. Tepatnya ketika Persebaya bertandang ke markas Borneo FC pada 19 Agustus mendatang. ’’Marselino juga berangkat sepertinya,’’ ucap Aji.

Tim berangkat besok (17/8). ’’Empat pemain asing, juga Alwi (Slamat) kami bawa,’’ imbuh pria asal Malang tersebut.

Aji mengaku sudah melakukan evaluasi setelah ditahan imbang 2-2 oleh Madura United. Salah satunya adalah antisipasi bola mati.

Meski hanya punya empat hari untuk persiapan, pria eks pelatih timnas Indonesia U-23 itu akan mencoba memaksimalkannya. ’’Hanya besok (hari ini) waktu efektif untuk latihan persiapan lawan Borneo FC. Akan saya maksimalkan,’’ paparnya.

Terkait banyaknya kritik soal diturunkannya Andhika Ramadhani di posisi kiper menggantikan Satria Tama ketika melawan Madura United, Aji menyebut keputusan ada di tangan pelatih kiper Benny van Breukelen. Keputusan itu juga sudah berdasar hasil latihan selama beberapa hari terakhir.

Benny membenarkan hal itu. Dia lebih memilih Andhika karena hasil evaluasi dalam tiga pertandingan Persebaya sebelumnya. Satria Tama sudah kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan.

’’Jadi, kami coba Andhika. Dalam latihan juga Andhika menunjukkan progres yang bagus. Jadi gantian,’’ jelasnya.

Terimakasih sudah membaca artikel Kabar Baik bagi Persebaya, Marselino Pulih, Meski belum 100 Persen Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.