Kompor Portable Meledak, Satu Rumah di Duren Sawit Terbakar

Artikel Kompor Portable Meledak, Satu Rumah di Duren Sawit Terbakar di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
Petugas pemadam kebakaran memadamkan api di sebuah rumah di kawasan Duren Sawit Jaktim/ Foto: ISt

JAKARTA - Satu rumah warga di Jalan Mayang, 3E, RT 06/07, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur hangus terbakar. Dugaan sementara, api berasal dari kompor portable di dapur rumah tersebut.

Kasiop Sudin Gulkarmat Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengatakan, objek yang terbakar hanya bagian dapur rumah salah satu warga di kawasan Duren Sawit.

"Kami terima laporan pukul 20.13 WIB dari salah satu warga. Kami kerahkan 3 unit mobil pemadam dengan 10 personel petugas," ujarnya kepada wartawan, Minggu, 21 Agustus, malam.

Petugas tiba di lokasi pukul 20.20 WIB dan langsung melakukan proses pemadaman api. Kebakaran api berhasil dilokalisir pukul 20.30 WIB. Setelah proses pemadaman selesai, petugas pun kembali melakukan pendinginan pukuL 20.35 WIB.

"Pemadaman berakhir pukul 20.45 WIB. Objek yang terbakar dapur rumah milik Pak Dias. Penyebab kebakaran dari kompor portable di rumah itu," ucapnya.

Dari hasil inventarisir, luas objek yang terbakar hanya berukuran 2x3 meter persegi. Kerugian ditaksir Rp5 juta akibat kebakaran itu.

"Kebakaran baru diketahui oleh pemilik rumah ketika pemilik turun dari lantai atas, dia melihat api sudah besar di ruangan dapur," tutupnya.

 

Terimakasih sudah membaca artikel Kompor Portable Meledak, Satu Rumah di Duren Sawit Terbakar Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.