Lagi, Sehari Dua Nyawa Melayang di Jalanan Sidoarjo

Artikel Lagi, Sehari Dua Nyawa Melayang di Jalanan Sidoarjo di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com- Kabar duka dari jalan raya hampir setiap hari terjadi. Termasuk di wilayah hukum Sidoarjo. Jumat (19/8), kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Sepanjang, Kecamatan Taman. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan. Akibat peristiwa tersebut, satu orang tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Kecelakaan bermula saat motor Honda Beat nopol W 3898 XG melaju dari arah utara ke selatan. Motor itu dikendarai Siti Sumroh, 24, warga Dusun Tengah, Desa Toket, Kecamatan Proppo, Pamekasan.

Motor itu berupaya mendahului truk dengan nopol L 9364 UT yang disopiri Suyanto, 60, warga Petemon, Kota Surabaya. Truk melaju dari arah yang sama. Nah, tepat di depan makam Islam Sepanjang, motor Honda Beat bersenggolan dengan Honda Beat nopol W 4543 NBH, yang melaju dari arah selatan ke utara. Motor tersebut dikendarai Febbe Fajrina Aulia R, 22, warga Jalan Stasiun Bebekan, Kecamatan Taman.

Brakkk! Senggolan itu membuat membuat Siti Sumroh jatuh ke kiri. Nahas, korban kemudian tertabrak truk yang dikemudikan Suyanto. Akibatnya korban pun meninggal di lokasi kejadian.

Sementara pengendara motor Honda Beat satunya, yaitu Febbe Fajrina Aulia, selamat. “Korban meninggal dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo untuk divisum,” ungkap Ony kepada Jawa Pos Radar Sidoarjo.

Tak hanya di Sepanjang. Di hari yang sama, kecelakaan tragis juga terjadi di Jalan Raya Tebel, Kecamatan Gedangan. Kecelakaan bermula saat alat berat forklift melaju dari arah selatan ke utara. Forklift tersebut dioperatori Rifai, 44, warga Joto Sanur, Kecamatan Tikung, Lamongan.

Nah, tepat di depan Perum TNI Angkatan Laut, ada sepeda motor berniat putar balik. Saat putar balik tersebut, kemudian tertabrak motor Yamaha Mio nopol W 5114 NAC yang melaju dari arah utara ke selatan. Akibatnya, pengendara motor Yamaha Mio, Sumarlik, 67, warga Karangbong, Kecamatan Gedangan, terjatuh, dan tewas di lokasi kejadian.

Terimakasih sudah membaca artikel Lagi, Sehari Dua Nyawa Melayang di Jalanan Sidoarjo Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.