Leo/Daniel Tak Pusingkan Target di Japan Open 2022

Artikel Leo/Daniel Tak Pusingkan Target di Japan Open 2022 di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Usai menjadi kampiun di ajang Singapore Open 2022 bulan Juli lalu, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan kembali beraksi di Japan Open 2022. Perhelatan tersebut akan bergulir pada 30 Agustus hingga 4 September mendatang di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang.

“Persiapan kita sudah oke. Setelah Singapura kita banyak waktu untuk menyiapkan diri bahkan sedikit lebih lama dari tim ganda putra yang lain. Karena mereka kan main Kejuaraan Dunia,” ungkap Leo dari keterangan resmi PBSI.

“Kita latihan dibantu tim Pratama di Jakarta. Kita siap untuk kasih penampilan yang terbaik untuk Indonesia,” tambahnya.

Leo/Daniel mengaku sangat mewaspadai lawan-lawannya. Bukan hanya lawan orang lain tapi juga diri sendiri. Untuk target, mereka hanya berharap bisa tampil maksimal.

“Kita waspadai lawan tapi bukan hanya lawan orang lain tapi juga diri sendiri. Itu yang paling penting bagaimana mengontrol diri,” tutur Leo.

“Lawan dari babak pertama sudah berat jadi kita harap kita bisa maksimal di setiap laga,” kata Daniel.

Leo/Daniel di babak 32 besar langsung bersua unggulan kedua asal tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Terimakasih sudah membaca artikel Leo/Daniel Tak Pusingkan Target di Japan Open 2022 Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.