Manajer Persebaya Klaim Kualitas Timnya Terus Meningkat

Artikel Manajer Persebaya Klaim Kualitas Timnya Terus Meningkat di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com-Tekanan besar sempat dirasakan skuad Persebaya Surabaya. Mes pemain digeruduk Bonek setelah kalah 1-2 oleh Borneo FC (19/8). Momen itu jadi titik balik Green Force untuk bangkit.

Di laga selanjutnya, mereka menang 1-0 atas PSIS Semarang (23/8). Pihak manajemen senang dengan respons pemain.

’’Saya rasa tim ini terus berbenah. Dari hari ke hari (kekompakan) terus meningkat. Ini semua adalah bagian dari sebuah proses. Dan proses yang dijalani saat ini ada progresnya,’’ kata Manajer Persebaya Yahya Alkatiri.

Dia melihat skuad Persebaya mulai nyetel. Yahya bahkan menyebut permainan timnya jauh lebih baik daripada di pekan awal.

’’Progres itu kan berbanding lurus dengan hasil. Tapi, ini bukan cuma soal hasil. Permainan anak-anak yang meningkat itu bisa dilihat. Percuma kalau hasilnya bagus tapi mainnya rusak. Ke depan tim ini akan kuat,’’ tegasnya.

Yahya berharap seluruh elemen bisa bersatu untuk Persebaya. Mulai manajemen, pemain, hingga suporter.

’’Saya berharap semuanya mendukung. Kalaupun mengkritik, harus melakukan kritik yang membangun. Itu yang penting,’’ jelasnya.

Yahya tentu berharap semua solid mendukung Green Force. Dengan begitu, tim bisa melanjutkan tren positifnya.

Kemarin skuad Persebaya sudah bertolak ke Sleman. Total ada 22 pemain yang dibawa. Pelatih Persebaya Aji Santoso puas dengan performa tim dalam laga terakhir. Tapi, bukan berarti dia akan mempertahankan skuad kala mengalahkan PSIS 1-0 (23/8).

’’Saya tidak pernah terpaku dengan the winning team. Saya mempertahankan pemain berdasar kondisi pemain,’’ katanya.

Beruntung, kondisi pemain Persebaya cukup bagus. ’’Meski laga melawan PSIS berjalan cukup keras, alhamdulillah tidak ada pemain yang cedera,’’ kata dokter tim Persebaya Ahmad Ridho.

Hanya, tetap ada beberapa pemain yang ditinggal di Surabaya. Salah satunya adalah Brylian Aldama. Pemain asal Sidoarjo itu menderita cedera lutut kiri. Bahkan, Brylian belum bisa mengikuti sesi latihan tim.

’’Brylian sengaja diistirahatkan. Sebenarnya cederanya tidak parah. Itu kambuhan dari cederanya dulu. Tapi tetap dia harus istirahat setidaknya empat pekan. Kami tidak mau memaksakan, karena Brylian ini aset tim,’’ jelas Ridho.

Selain itu, Higor Vidal masih menepi. Kini dia sedang ditangani tim dokter. ’’Ada beberapa treatment yang kami lakukan. Kami usahakan secepatnya dia (Vidal) bisa pulih,’’ beber Ridho.

Terimakasih sudah membaca artikel Manajer Persebaya Klaim Kualitas Timnya Terus Meningkat Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.