Mayat Pelajar Perempuan Ditemukan di Perladangan Tebing Tinggi Sumut, Diduga Korban Pembunuhan

Artikel Mayat Pelajar Perempuan Ditemukan di Perladangan Tebing Tinggi Sumut, Diduga Korban Pembunuhan di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca
ILUSTRASI UNSPLASH

TEBING TINGGI - Aparat kepolisian masih menyelidiki penemuan mayat seorang pelajar perempuan berinisial N (17) di sebuah perladangan di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga dibunuh. "Korban ini diduga dibunuh," katanya dilansir ANTARA, Senin, 22 Agustus.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat dalam kondisi sudah membusuk dan ditutupi rerumputan

"Korban sebelumnya dilaporkan hilang selama tiga pekan," ujarnya.

Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap penyebab kematian korban.

"Kasusnya masih diselidiki," ujarnya.

 

 

Terimakasih sudah membaca artikel Mayat Pelajar Perempuan Ditemukan di Perladangan Tebing Tinggi Sumut, Diduga Korban Pembunuhan Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.