Namota Bidik Demand Aksesoris Mobil dan Motor di GIIAS

Artikel Namota Bidik Demand Aksesoris Mobil dan Motor di GIIAS di ambil dari berbagai sumber di internet , dengan tujuan untuk ikut berperan aktif berbagi informasi yang bermanfaat kepada orang banyak , Selamat membaca

JawaPos.com – Pasar otomotif Indonesia dinilai masih menjanjikan bagi para produsen, tak terkecuali oleh para produsen pendukung seperti aksesoris baik untuk mobil maupun motor. Terbaru, sebuah brand Jepang, yaitu Namota, masuk ke pasar Indonesia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Namota merupakan sebuah brand yang menyediakan produk otomotif aftermarket yang dibawa PT Wook Global Technology. Meski tergolong brand baru, Namota berupaya tampil kompetitif untuk membidik peluang permintaan produk aksesoris di ajang GIIAS 2022.

”Namota akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna.” ujar CEO Namota Nathan Sun, dalam konferensi pers peluncuran Namota.

Adapun produk yang dirilis di pameran otomotif GIIAS kali ini di antaranya kategori Car Decoration baik interior dan eksterior seperti handphone holder (mobil/motor), pewangi mobil, storage, sandaran kepala, penyangga pinggang, penutup mobil dan aksesoris kecil.

Selain itu, ada kategori Car Appliances seperti vacuum cleaner, purifier/car aroma diffuser, refrigerator, incubator, head-up-display, streaming rear view mirror, audio, vehicle smart system, motorcycle bluetooth headset. Sementara untuk produk Car Tools di antaranya ada inflator, jumper starter, car wash gun, rel rak bagasi.

Namota juga menyediakan produk Car Care yaitu painting protection film, pembersih mobil, pemeliharaan, perawatan dan pembersihan. Sedangkan pada kategori Auto Modification Part ada consuming parts (brake disks, wipe blades, spark plugs, dll), modification parts (motor dan mobil), dan produk-produk variasi.

Terkait penjualan Nathan menyampaikan, produk Namota akan tersedia di bawah jaringan Wook Group yang juga membawahi merek Vivan, Robot, Samono, dan beberapa merek lainnya.

”Jaringan di bawah Wook Group sudah ada 50 ribu toko, mereka jual aksesori hp, tv, homeliving, dan segala macam. Melalui jaringan ini mereka bisa jual (produk Namota, red) seperti phone holder. Kami juga terbuka bagi yang ingin menjadi reseller Namota,” ujar Nathan.

Terimakasih sudah membaca artikel Namota Bidik Demand Aksesoris Mobil dan Motor di GIIAS Sampai selesai , mudah-mudahan bisa memberi manfaat kepada anda , jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda semua , sekian terima kasih.